Jasa Admin Kelola Website, Wordpress, E-commerce & Marketplace Shopee/Tokopedia

Terjual 18 kali
4,9

1. Kelola Website Menyiapkan Hosting, domain, cpanel, backup data, kelola konten, desain logo, link medsos, widget live chat, dll. Siap realtime handle website dari nol (data dan isi konten disediakan pemberi kerja). 2. Kelola Marketplace/E-commerce Menyiapkan data produk, desain produk, deskripsi produk, foto produk dll. Siap realtime handle dari nol (data dan isi konten disediakan pemberi kerja). Keterangan lebih lanjut Mengerjakan migrasi/upgrade website. Membuat website responsive untuk company profile, onlineshop, portal berita. Menggunakan CMS Wordpress dengan theme/template premium. Bisa sebagai Admin website yang sudah ada.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Admin Kelola Website, Wordpress, E-commerce & Marketplace Shopee/Tokopedia

  • 1. Diskusi bentuk website yang dikehendaki.
  • 2. Link contoh website yang diinginkan sebagai referensi.

Harga paket untuk Jasa Admin Kelola Website, Wordpress, E-commerce & Marketplace Shopee/Tokopedia

Paket 1 Migrasi Hosting

Rp 400 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Migrasi/upgrade hosting dengan tampilan sama - Migrasi hosting dan install tampilan website baru (harga bisa dinegosiasikan)


Paket 2 Admin Online

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Hanya sebagai Admin website / e-commerce yang sudah ada per hari (balas 1-on-1 chat) durasi 6 jam/hari - Melaporkan jika ada pesanan - Melaporkan jumlah chat per hari - Hire admin untuk bulanan bisa nego via chat


Paket 3 Website Komplit

Rp 1,5 jt
Waktu pengerjaan 3 hari

- Pembuatan website sudah termasuk hosting kapasitas unlimited, 1 domain, theme/template untuk 1 tahun. - Nama domain dibicarakan dari awal untuk cek ketersediaan. Perpanjangan tahun selanjutnya untuk sewa hosting pada penyedia layanan. - Link dan password akses client area penyedia layanan hosting akan diberikan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.