Pembuatan Website Company Profile, Toko Online dan Landing Page Murah 3 Hari Jadi

Terjual 9 kali
4,8

Saya seorang Web Programmer berpengalaman lebih dari 5 tahun dalam pembuatan website Company Profile, Toko Online, Landing Page, dan Custom Website sesuai permintaan klien. Layanan yang anda dapatkan : ✓ Pekerjaan berkualitas tinggi hingga kepuasan 100% ✓ Website 100% responsif, tampilan modern, dan sistem mudah digunakan ✓ Dukungan maintenance 1 bulan ✓ Gratis konsultasi sebelum memesan jasa Berikut beberapa portofolio saya : 1. https://jtlservices.com.my (Website Company Profile JTL Services) 2. https://kacaruma.com (Website Company Profile KacaRuma) 3. https://tempatkulakan.com (Website Toko Online) 4. https://alatoko.com (Website Toko Online) 5. https://mictransformer.com (Website Company Profile) 6. https://magicstudio.com (Website Bisnis Online) Sekian penawaran kerja sama dari saya, saya harap dapat menjalin hubungan baik dengan Anda.

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan Website Company Profile, Toko Online dan Landing Page Murah 3 Hari Jadi

  • 1. Diskusi dengan klien tentang website yang akan di buat
  • 2. Mengumpulkan data-data yang di perlukan

Harga paket untuk Pembuatan Website Company Profile, Toko Online dan Landing Page Murah 3 Hari Jadi

Paket Basic Tanpa Hosting dan Domain

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Kustomisasi 1 halaman website. Paling cocok untuk bisnis kecil landing page atau blog.


Paket Standard Website + Hosting + Domain

Rp 1 jt
Waktu pengerjaan 3 hari

Yang di dapatkan : 1. Responsif website dan tampilan modern 2. Domain 1 tahun 3. Hosting 1 tahun 4. Unlimited disk space dan bandwith 5. Full akses cpanel dan wp-admin 6. Tema premium 7. Gratis pemerliharaan website 1 bulan


Paket Bisnis Website + Hosting + Domain

Rp 2 jt
Waktu pengerjaan 3 hari

Yang di dapatkan 1. Responsif website dan tampilan modern 2. Domain 1 tahun 3. Hosting 1 tahun 4. Unlimited disk space dan bandwith 5. Full akses cpanel dan wp-admin 6. Tema Premium 7. Gratis optimasi kecepatan website 8. Gratis SSL 9. Gratis Logo 10. Gratis request fitur tambahan 11. Gratis pemeliharaan website 1 bulan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.