MEMBERIKAN REVIEW POSITIF PRODUK MARKETPLACE

0,0

Pernah ga sih kepikiran gimana caranya naikin sales? Tau ga kalo rata-rata pembeli baca ulasan terlebih dahulu sebelum beli produk. Bayangin aja kalo calon pembeli mau beli barang kamu tapi ga ada ulasannya ya ga jadi beli deh. Ayo tingkatkan sales kalian sekarang juga Saya akan memberikan jasa review positif cepat dengan bintang 5. Jasa berlaku untuk produk maupun aplikasi di platform manapun yang anda inginkan :) Langkah Kerja: 1) Kamu diskusi produk yang akan di-review 2) Kamu mengirim link produk yang akan di-review 3) Kamu kasih tau aku detail review yang diinginkan 4) Aku kerjain segera (maksimal 1 hari) 5) Lalu aku laporan ke kamu berupa screenshoot hasil pekerjaan Langkah Pekerjaan Untuk REVIEW POSITIF, RATING BINTANG 5 1. Diskusiin ke aku produk yang akan di-review 2. Kamu mengirim link produk yang akan di-review 3. Kamu memberikan detail review yang diinginkan 4. Proses pengerjaan (maksimal 1 hari) 5. Lalu aku laporan ke kamu berupa screenshoot hasil pekerjaan

Langkah PekerjaanUntuk MEMBERIKAN REVIEW POSITIF PRODUK MARKETPLACE

  • 1. Diskusi produk yang akan di-review
  • 2. Customer mengirim link produk yang akan di-review

Harga paket untuk MEMBERIKAN REVIEW POSITIF PRODUK MARKETPLACE

REVIEW 1 AKUN UNTUK 1 PRODUK

Rp25,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

-Saya akan transaksi menggunakan 1 akun untuk review 1 produk -Kamu akan mendapatkan review dari 1 akun dan caption kurang dari 250 karakter + bintang 5 untuk 1 jenis produk (sudah termasuk foto jika diperlukan) Jika ada tambahan video, per 1 video Rp2000 -Tambah Rp5000/produk untuk produk lebih dari 1 -Akun reviewer adalah real manusia (saya punya grup/tim untuk mengerjakan ini)


REVIEW 2 AKUN UNTUK MASING-MASING 1 PRODUK

Rp45,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

-Saya akan transaksi menggunakan 2 akun untuk review masing2 1 produk -Kamu akan mendapatkan review dari 1 akun dan caption kurang dari 250 karakter + bintang 5 untuk 1 jenis produk (sudah termasuk foto jika diperlukan) Jika ada tambahan video, per 1 video Rp2000 -Tambah Rp5000/produk untuk produk lebih dari 1 -Akun reviewer adalah real manusia (saya punya grup/tim untuk mengerjakan ini)


REVIEW 3 AKUN UNTUK MASING-MASING 1 PRODUK

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

-Saya akan transaksi menggunakan 3 akun untuk review masing2 1 produk -Kamu akan mendapatkan review dari 1 akun dan caption kurang dari 250 karakter + bintang 5 untuk 1 jenis produk (sudah termasuk foto jika diperlukan) Jika ada tambahan video, per 1 video Rp2000 -Tambah Rp5000/produk untuk produk lebih dari 1 -Akun reviewer adalah real manusia (saya punya grup/tim untuk mengerjakan ini)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.