Jasa bikin dan kelola Website, landing page, online shop

0,0

Jika Anda membutuhkan website yang profesional dan berkualitas tinggi? Maka Anda di halaman yang tepat rata - rata tim kami berpengalaman lebih dari 5 tahun sebagai software engineer di perusahaan multinasional. Kami menawarkan jasa pembuatan website menggunakan WordPress, Woocommerce, atau bahkan dengan full code menggunakan Javascript, CSS, HTML, dan React JS. Dengan teknologi terbaru dan tim yang terampil, kami akan membantu Anda membuat website yang sesuai dengan kebutuhan dan tujuan bisnis Anda. Website yang kami buat akan responsif di semua perangkat, mudah diakses, dan dilengkapi dengan fitur-fitur yang menarik seperti tambahan plugin, integrasi media sosial, dan banyak lagi sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda bisa diskusi terlebih dahulu untuk menyampaikan kebutuhan Anda

Langkah PekerjaanUntuk Jasa bikin dan kelola Website, landing page, online shop

  • 1. diskusi kebutuhan client
  • 2. client memberikan refrensi bila ada, lalu website di desain

Harga paket untuk Jasa bikin dan kelola Website, landing page, online shop

Paket Perkenalan

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1 halaman website statis & simple - random domain / subdomain - revisi 1x - pengerjaan 2 hari


Paket tanpa transaksional

Rp 4,6 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

- website company profile atau pengenalan produk (jumlah halaman menyesuaikan) - tanpa transaksi di dalam website - domain - HTTPS - hosting 3 tahun - simple SEO - multibahasa - free maintenance 3 bulan - responsive (tampilan mobile)


Paket Enterprise

Rp 7,9 jt
Waktu pengerjaan 10 hari

- website bisa untuk transaksi, bisa untuk online shop - integrasi dengan payment gateway - implementasi ongkos kirim - implementasi kupon - tanpa transaksi di dalam website - domain - HTTPS - hosting 3 tahun - simple SEO - multibahasa - free maintenance 3 bulan - responsive (tampilan mobile)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.