Creating 3D Models for Assets, Products, Environments, Stylish Characters and Set Drawing.

0,0

Saya adalah seorang freelancer ahli dalam menciptakan desain 3D dan perspektif yang kreatif. Dengan senang hati, saya akan membantu Anda dengan berbagai kebutuhan, termasuk: a. Desain produk untuk produksi b. Materi promosi yang menarik c. Konten media sosial yang kreatif d. Desain web yang memukau e. Elemen UI yang fungsional dan menawan f. Pengalaman augmented reality yang mengagumkan Untuk mencapai hasil terbaik, saya menggunakan alat dan software profesional seperti Blender, CLO Standalone, Photoshop, Illustrator, dan Premier Pro. Berikut langkah-langkah pekerjaan yang akan saya lakukan untuk desain 3D Asset/Produk/Environment/Stylized Character/Set Drawing: 1. Pertemuan dan diskusi dengan klien untuk memahami kebutuhan desain mereka. 2. Saya akan dengan penuh dedikasi memulai proses pembuatan desain. 3. Setelah selesai, saya akan mengirimkan hasil desain kepada klien. 4. Jika ada revisi atau perluasan yang diperlukan, saya akan dengan senang hati melakukan perbaikan. 5. Setelah semua revisi selesai dan desain telah mencapai kesempurnaan, saya akan bangga mengirimkan hasil akhir kepada klien.

Langkah PekerjaanUntuk Creating 3D Models for Assets, Products, Environments, Stylish Characters and Set Drawing.

  • 1. Pertama, kami akan mendapatkan informasi detail dari klien tentang briefing dan kebutuhan desain yang diinginkan. Kami akan berkomunikasi secara intensif untuk memahami visi dan tujuan desain yang diinginkan klien.
  • 2. Setelah briefing selesai, kami akan mulai mengerjakan desain 3D tersebut. Tim kami akan menggunakan kreativitas dan keahlian teknis untuk menghasilkan desain yang sesuai dengan keinginan klien.

Harga paket untuk Creating 3D Models for Assets, Products, Environments, Stylish Characters and Set Drawing.

3D Mockup (Blender)

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Saya menyediakan layanan 3D Mockup menggunakan Blender dengan fitur: a. File 3D asli yang dapat diedit dalam berbagai format (Blender, OBJ, FBX, dst.). b. File 3D dapat dikonversi menjadi format 2D (PDF, JPG, PNG, TIF) sesuai kebutuhan. c. Pengerjaan dilakukan dengan cepat (Express). d. Anda berhak mendapatkan hingga 3 revisi untuk memastikan kepuasan desain. e. Harga yang tertera berlaku untuk satu desain 3D. f. Layanan ini tidak mencakup pengerjaan karakter.


3D Stylized Character

Rp1,5 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

Saya menyediakan layanan 3D Stylized Character menggunakan Blender dan CLO Standalone dengan fitur: a. File 3D asli yang dapat diedit dalam berbagai format (Blender, OBJ, FBX, dst.). b. File 3D dapat dikonversi menjadi format 2D (PDF, JPG, PNG, TIF) sesuai kebutuhan. c. Pengerjaan dilakukan dengan cepat (Express). d. Anda berhak mendapatkan hingga 3 revisi untuk memastikan kepuasan desain. e. Harga yang tertera berlaku untuk satu desain 3D. d. Sudah include dengan kostum.


3D Set Drawing

Rp4,0 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

Saya menyediakan layanan 3D Set Drawing menggunakan Blender dengan fitur: a. File 3D asli yang dapat diedit dalam berbagai format (Blender, OBJ, FBX, dst.). b. File 3D dapat dikonversi menjadi format 2D (PDF, JPG, PNG, TIF) sesuai kebutuhan. c. Pengerjaan dilakukan dengan cepat (Express). d. Anda berhak mendapatkan hingga 3 revisi untuk memastikan kepuasan desain. e. Harga yang tertera berlaku untuk satu desain 3D. f. Layanan ini tidak mencakup pengerjaan karakter.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.