Jasa Pembuatan Website Wordpress Berita Dan Profil Perusahaan Professional

0,0

Mau buat website untuk meningkatkan produk atau branding bisnismu tapi takut ribet? dan mahal? Tidak perlu khawatir. Saya punya solusi terbaik untuk pembuatan website dengan kualitas terbaik, pelayanan terbaik, dibuat oleh Teknisi berpengalaman 7 tahun dalam Website Wordpress Kenapa Harus memilih saya? : Desain sesuai demo dan professional Theme Premium Bergaransi Proses pengerjaan cepat (estimasi 3 hari) Siap Revisi (dengan batasan) Lalu, Apa fitur & fasilitas yang bisa didapatkan 1. Gratis domain my.id hingga com 2. Unlimited Disk Space 3. Bandwidth 4. RAM dan CPU server tinggi Tertarik? Tunggu apalagi? Order dan mulai sekarang! saatnya buat website sekarang, untuk memasarkan Produk anda sekarang Portofolio: https://www.yadafiberkahwisata.com/ https://talentajayamakmurkarawaci.com/ https://talentajayamakmur.com/ https://talentajayamakmurdepok.com/ https://swarantt.net/

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembuatan Website Wordpress Berita Dan Profil Perusahaan Professional

  • 1. Order
  • 2. Pemberian Materi Oleh Klien

Harga paket untuk Jasa Pembuatan Website Wordpress Berita Dan Profil Perusahaan Professional

Paket Termurah

Rp450,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Revisi Maksimal 3 Kali Desain Template Standar / Default 5 Halaman User Akun & Tutorial Hosting 5 GB Gratis Domain SEO Basic (Google Webmaster + Install Plugin SEO)


Paket Sedang

Rp550,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Revisi Maksimal 5 Kali Desain Template Standar / Default 10 Halaman User Akun & Tutorial Hosting Unlimited Gratis Domain SEO Basic (Google Webmaster + Install Plugin SEO)


Paket Super Mantap

Rp750,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Revisi Maksimal Tidak Ada Desain Template Standar / Default Tidak ada batasan Halaman User Akun & Tutorial Hosting Unlimited Gratis Domain SEO Basic (Google Webmaster + Install Plugin SEO + Artikel SEO 3buah)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.