Desain logo khusus untuk praktek medis yang profesional

0,0

Optimalkan identitas visual praktek medis dan kesehatan Anda dengan logo kustom yang mencerminkan standar profesionalisme dan pelayanan berkualitas tinggi. Desain logo akan menonjolkan nilai-nilai inti kesehatan, kepercayaan, dan inovasi, memberikan kesan yang kuat kepada pasien anda. Apa yang Saya Tawarkan: ✅ Konsep Unik : Saya akan memberikan tiga konsep logo awal berdasarkan ringkasan dan target audiens Anda. ✅ Revisi Tanpa Batas (Paket Standard & Premium) : Saya menghargai kepuasan Anda. Anda akan mendapatkan revisi tanpa batas hingga kami membuat logo yang sempurna untuk latihan Anda. ✅ File Berkualitas Tinggi : Dapatkan logo akhir dalam berbagai format file yang sesuai untuk penggunaan cetak dan digital. Mengapa Memilih Saya: 🏥 Keahlian Khusus : Dengan pemahaman yang tajam tentang industri medis, saya membuat logo yang mencerminkan profesionalisme dan kepercayaan. 🎨 Kreativitas dan Profesional : Setiap desain dibuat dengan cermat untuk menangkap esensi latihan Anda. 🤝 Komunikasi Cepat: Saya percaya pada komunikasi yang jelas dan cepat untuk memastikan visi Anda terwujud. Saya tertarik! bagaimana cara kerjanya? Kami akan memberikan form brief untuk client.

Langkah PekerjaanUntuk Desain logo khusus untuk praktek medis yang profesional

  • 1. Brief : Penjelasan singkat layanan anda, preferensi warna, dan elemen spesifik apa pun yang Anda inginkan dalam logo Anda.
  • 2. Desain : Saya akan mengerjakan konsep awal dan mengirim kepada Anda untuk mendapatkan masukan.

Harga paket untuk Desain logo khusus untuk praktek medis yang profesional

Basic

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

✅ 1 Konsep Logo ✅ 3x Revisi ✅ Final File : JPG, PNG ✅ Free Mockup Logo


Standard (Best Choice)

Rp400,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

✅ 3 Konsep Logo ✅ Unlimited Revisi ✅ Final File : JPG, PNG ✅ File Master : AI / EPS, CDR ✅ Free Mockup Logo ✅ Free Socmed Design


Premium

Rp550,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

✅ 4 Konsep Logo ✅ Unlimited Revisi ✅ Final File : JPG, PNG ✅ File Master : AI / EPS, CDR ✅ Free Mockup Logo ✅ Free Socmed Design ✅ Free Stationery Design (Kop Surat, Amplop, Kartu nama) ✅ Free Banner Design


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.