Virtual Assistant

0,0

Apakah Anda merasa kekurangan waktu untuk menyelesaikan tugas administrasi atau mengelola media sosial dengan efektif? Dengan pengalaman yang luas dalam menangani tugas administratif dan strategi media sosial, kami siap membantu Anda mengatasi kesulitan tersebut. Tidak perlu lagi merasa kewalahan dengan tumpukan pekerjaan administratif atau bingung dengan strategi posting di media sosial. Hubungi sekarang untuk konsultasi gratis!

Langkah PekerjaanUntuk Virtual Assistant

  • 1. Berkomunikasi dengan klien untuk memahami kebutuhan, yang meliputi penjabaran tugas, jadwal dan target.
  • 2. Membuat jadwal kerja, menetapkan prioritas tugas, dan mengatur sistem pengelolaan informasi supaya pekerjaan terstruktur dengan baik.

Harga paket untuk Virtual Assistant

Basic Support

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Bantuan Administratif: Manajemen email, penjadwalan kalender, entri data. - Manajemen Media Sosial: Pembuatan konten dasar (postingan berbasis teks), penjadwalan, dan pemantauan keterlibatan. - Penelitian: Riset internet dasar, mengumpulkan informasi menjadi laporan. - Komunikasi: Menanggapi pertanyaan dasar dan mengelola tugas layanan pelanggan sederhana. - Harga: $200 per bulan (bantuan 10 jam)


Standard Support

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 10 hari

- Bantuan Administratif: Manajemen email, penjadwalan kalender, pemformatan dokumen, pengaturan perjalanan. - Manajemen Media Sosial: Pembuatan konten (teks dan grafik sederhana), penjadwalan, pemantauan keterlibatan, analisis dasar. - Riset: Riset internet mendalam, analisis pesaing, pelaporan tren pasar. - Komunikasi: Mengelola korespondensi email, pertanyaan pelanggan, dan tindak lanjut. - Harga: $400 per bulan (bantuan 20 jam)


Premium Support

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Bantuan Administratif: Manajemen email yang komprehensif, penjadwalan, pembuatan laporan, manajemen CRM. - Manajemen Media Sosial: Pembuatan konten (grafik, video), pengembangan strategi konten, pelaporan analitik. - Penelitian: Analisis pasar, proyek penelitian khusus. - Komunikasi: Menangani pertanyaan pelanggan yang kompleks, mengelola hubungan klien, menyusun korespondensi profesional. - Harga: $800 per bulan (bantuan 40 jam)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.