Pembuatan Undangan Nikah Versi Website


Buat undangan digital yang unik dan menarik dengan website kami! Kami menawarkan beragam pilihan desain undangan digital yang bisa disesuaikan dengan tema dan kebutuhan Anda. Selain itu, Anda juga bisa memasukkan foto, video, dan musik ke dalam undangan digital Anda. Buat undangan yang akan menjadi kenangan indah bagi Anda dan tamu-tamu Anda dengan website kami. Ayo segera buat undangan digital Anda sekarang juga Proses pengerjaan 1-2 hari tergantung antrian pesanan yang masuk ya Fitur Undangan : - Nama URL Undangan​ Custom - Cerita Perjalanan Cinta​ - Hitung Mundur (Countdown Timer)​ - Video Calon Pengantin​ - Live Streaming (Youtube/Instagram/Zoom dll)​ - Backsound Musik​ - Amplop Digital​ - Navigasi Google Maps​ - Panduan Protokol Kesehatan​ - Ucapan Tamu Undangan​ - Konfirmasi Kehadiran (RSVP)​ - Masa Aktif Undangan​ - Pengingat Google Calendar​

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan Undangan Nikah Versi Website

  • 1. Pilih Katalog Desain Undangan Web
  • 2. Kirim Data Undangan

Harga paket untuk Pembuatan Undangan Nikah Versi Website

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Link Undangan Website


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.