Temukan influencer yang tepat untuk merek Anda di Tiktok


Temukan Influencer yang Tepat untuk Merek Anda di Tiktok membantu Anda menemukan influencer cocok untuk merek Anda di platform Tiktok. Dengan jasa ini, brand awareness merek Anda dapat meningkat melalui endorsement dari influencer yang relevan dengan niche dan target pasar Anda. Jasa ini menggunakan sistem filter canggih untuk memilih influencer yang sesuai dengan kriteria merek Anda, termasuk jumlah pengikut, tingkat engagement, kredibilitas, dan kecocokan dengan merek Anda. Dalam waktu singkat, Anda dapat menemukan influencer yang tepat dan memulai kampanye endorsement yang efektif. Saya akan membantu mulai dari perencanaan strategi hingga pelaksanaan kampanye, termasuk pengaturan dan negosiasi dengan influencer yang dipilih. Anda dapat memperoleh hasil yang optimal tanpa perlu mengeluarkan banyak waktu dan usaha. Dengan jasa Temukan Influencer yang Tepat untuk Merek Anda di Tiktok, visibilitas merek Anda di platform Tiktok dapat meningkat dan tujuan pemasaran dapat dicapai dengan lebih efektif.

Langkah PekerjaanUntuk Temukan influencer yang tepat untuk merek Anda di Tiktok

  • 1. Tentukan Influencer yang mau di analisa
  • 2. Proses Pengerjaan

Harga paket untuk Temukan influencer yang tepat untuk merek Anda di Tiktok

Basic

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

11 poin analisis performa akun media sosial influencer: Kualitas Akun, Tingkat Engagement, Tingkat Views, Jumlah komentar, Jumlah Share, Indikator Biaya, Analisis Penonton channel, Analisis Pertumbuhan Akun, Analisis Aktivitas, Frekuensi Publikasi, dan Rating Akun.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.