Jasa Desain UI/UX untuk Mobile App, Landing Page, dan Dashboard

Terjual 6 kali
4,9

Hi! Saya menyediakan jasa desain UI/UX yang inovatif dan profesional untuk membantu Anda menciptakan pengalaman pengguna yang luar biasa. Dengan latar belakang yang saya miliki, saya yakin dapat membantu Anda untuk memiliki tampilan aplikasi yang up-to-date, sederhana, dan tentunya user friendly. Jasa apa saja yang disediakan? 1. Desain Aplikasi Mobile (iOS/Android) 2. Desain Landing Page 3. Desain Dashboard Jadi apa saja keuntungan menggunakan jasa ini? ☑️ Konsultasi GRATIS ☑️ Hasil desain dengan resolusi tinggi ☑️ Mendapat file figma & file jpg/png/pdf/svg ☑️ Anda dapat menentukan warna & font yang akan digunakan pada desain Proses pengerjaan 1. Diskusi mengenai desain yang diinginkan beserta detail aplikasi 2. Pembuatan desain 3. Mengirimkan final result dari desain Feel free to ask, apabila ada yang ingin ditanyakan sebelum menggunakan jasa ini. Terima kasih telah mempertimbangkan untuk menggunakan jasa ini. I sincerely look forward to collaborating with you and hope for a fruitful partnership. Let's create remarkable user experiences together!

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Desain UI/UX untuk Mobile App, Landing Page, dan Dashboard

  • 1. Diskusi mengenai desain yang diinginkan beserta detail aplikasi
  • 2. Pembuatan wireframe

Harga paket untuk Jasa Desain UI/UX untuk Mobile App, Landing Page, dan Dashboard

Satuan

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Harga untuk 1 halaman - Revisi 2x - Free wireframe - Free prototyping


Hemat

Rp225,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Harga untuk 10 halaman - Revisi 3x - Free wireframe - Free prototyping


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.