KONSEP DESAIN SEPATU MODERN DAN TRENDI DENGAN PAKET TEKNOLOGI

Terjual 3 kali
4,5

Saya seorang desainer alas kaki dengan keahlian dalam kategori sepatu anak laki-laki dan perempuan. Saya memiliki pengetahuan dan pengalaman dalam proses pengembangan sepatu mulai dari sketsa manual hingga produksi pasar massal. Saya bisa mendesain alas kaki apa pun. mulai dari sneakers, casual, lifestyle, karakter, sport, lace up, slip-on, crocs, school dan masih banyak lagi. Apa yang akan Anda dapatkan? - File Vector (*.CDR), (*.AI), (*.EPS) | Corel DRAW GS, Adobe Illustrator CC - File Photo (*.PSD), (*.TIFF) | Adobe Photoshop CC - High-Resolution (*.JPG) & (*.PNG) - File Document (*.PDF) - Desain 3D Mockup Sepatu - Desain Mockup Action Figure Model - Konsep Desain Sepatu - Desain Box Sepatu - Desain Hang tag Sepatu - Spesifikasi Material - Gambar Sketsa/Line Art/Tech Pack - Saran Warna dan Bahan - Spesifikasi untuk produksi massal di manufaktur - Jaminan Puas Semua desain Sepatu yang saya buat dikembangkan dengan mempertimbangkan "Kemudahan Produksi". Desain sepatu yang saya buat 100% original dan tidak saya jual kembali.

Langkah PekerjaanUntuk KONSEP DESAIN SEPATU MODERN DAN TRENDI DENGAN PAKET TEKNOLOGI

  • 1. Jika ada, bisakah Anda mengirimkan saya Mood Board dan Ide sesuai keinginan dan kebutuhan Anda.
  • 2. Jelaskan desain yang Anda inginkan, dalam bentuk gambar instruksional, atau gambar dalam pesan. dan komposisi pesanannya.

Harga paket untuk KONSEP DESAIN SEPATU MODERN DAN TRENDI DENGAN PAKET TEKNOLOGI

Basic

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Yang akan didapatkan: - 1 konsep desain sepatu. - 2 sisi tampilan desain sepatu. - 4 jalur warna yang berbeda. - 4 kali revisi desain. - Source file desain. - Artwork dan print detail. - Spesifikasi desain dan material. - Gambar sketsa/line Art - Saran warna dan bahan. - High-Resolution (*.JPG)/(*.PNG). - Spesifikasi untuk produksi massal di manufaktur. - Jaminan puas.


Standard

Rp400,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Yang akan didapatkan: - 1 konsep desain sepatu. - 4 sisi tampilan desain sepatu. - 6 jalur warna yang berbeda. - 6 kali revisi desain. - Source file desain. - Artwork dan print detail. - Spesifikasi desain dan material. - Gambar sketsa/line art. - Saran warna dan bahan. - High-Resolution (*.JPG)/(*.PNG). - Spesifikasi untuk produksi massal di manufaktur. - Jaminan puas.


Premium

Rp600,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Yang akan didapatkan: - 1 konsep desain sepatu. - 6 sisi tampilan desain sepatu. - 8 jalur warna yang berbeda. - 2 tampilan render 3D desain. - 8 kali revisi desain. - Source file desain. - Artwork dan print detail. - Desain mockup action model figure. - Spesifikasi desain dan material. - Gambar sketsa/line art. - Saran warna dan bahan. - High-Resolution (*.JPG)/(*.PNG). - Spesifikasi untuk produksi massal di manufaktur. - Jaminan puas.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.