Admin Customer Service Online Shop WA/SOSMED/MARKETPLACE, Admin Input Data
1. Berpengalaman selama lebih dari 2 tahun dalam melayani pelanggan secara online melalui Whatsapp ataupun aplikasi massanger lainya. 2. Terbiasa bekerja secara remote dan online. 3. Terbiasa bekerja dengan Ms. Office (Excel, word, powerpoint) dan spreadsheet 4. Mengerti basic-basic teknik customer service 5. Fast respon jam kerja (Senin-Minggu, jam 09.00 - jam 18.00)
Langkah PekerjaanUntuk Admin Customer Service Online Shop WA/SOSMED/MARKETPLACE, Admin Input Data
- 1. 1. Membalas chat masuk dengan fast respon dan ramah, serta menjelaskan produk/layanan
- 2. 2. Melakukan follow up sampai maksimal hari ke-5
Harga paket untuk Admin Customer Service Online Shop WA/SOSMED/MARKETPLACE, Admin Input Data
Paket Harian
Rp110,0 rb- File Excel closingan per hari.
Paket Mingguan
Rp560,0 rb- File Excel closingan per hari dan direkap dalam satu minggu
Paket Bulanan
Rp1,7 jt- File Excel closingan per hari dan direkap dalam satu bulan
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.