Admin Customer Service Online Shop WA/SOSMED/MARKETPLACE, Admin Input Data

0,0

1. Berpengalaman selama lebih dari 2 tahun dalam melayani pelanggan secara online melalui Whatsapp ataupun aplikasi massanger lainya. 2. Terbiasa bekerja secara remote dan online. 3. Terbiasa bekerja dengan Ms. Office (Excel, word, powerpoint) dan spreadsheet 4. Mengerti basic-basic teknik customer service 5. Fast respon jam kerja (Senin-Minggu, jam 09.00 - jam 18.00)

Langkah PekerjaanUntuk Admin Customer Service Online Shop WA/SOSMED/MARKETPLACE, Admin Input Data

  • 1. 1. Membalas chat masuk dengan fast respon dan ramah, serta menjelaskan produk/layanan
  • 2. 2. Melakukan follow up sampai maksimal hari ke-5

Harga paket untuk Admin Customer Service Online Shop WA/SOSMED/MARKETPLACE, Admin Input Data

Paket Harian

Rp110,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- File Excel closingan per hari.


Paket Mingguan

Rp560,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

- File Excel closingan per hari dan direkap dalam satu minggu


Paket Bulanan

Rp1,7 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

- File Excel closingan per hari dan direkap dalam satu bulan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.