Konsep desain beserta RAB - 5 hari jadi

0,0

Saya melayani pembuatan dan perencanaan Hunian baik bangunan baru atau renovasi seperti desain rumah pribadi, desain rumah mewah dan villa dengan variasi style seperti modern minimalis, classic, industrial, kontemporer bahkan custom style. Selain itu, saya juga melayani pembuatan desain untuk proyek komersil seperti desain restoran, desain hotel, desain kantor dan desain ruang umum yang Anda inginkan. Anda akan memperoleh desain original dengan program ruang otentik sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda. Selain itu, tak perlu khawatir dengan harga, Saya akan menyesuaikan budget yang anda miliki untuk hunian/tempat yang Anda impikan. Keterangan lebih lanjut Percayakan konsultasi desain interior dan eksterior hunian anda kepada kami.

Langkah PekerjaanUntuk Konsep desain beserta RAB - 5 hari jadi

  • 1. Klien memberikan data project seperti denah kasar dan luasan ruang.
  • 2. Proses pembuatan desain 2- 5 hari tergantung dari tingkat kerumitan

Harga paket untuk Konsep desain beserta RAB - 5 hari jadi

Gambar 3D

Rp 550 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Ilustrasi interior 3D Output : 1. Harga tertera adalah untuk 1 view interior dengan luasan bebas 2. File dalam bentuk PNG (Revisi max.3 kali) 3.Resolusi gambar 300dpi


Gambar 3D + RAB

Rp 800 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Ilustrasi interior 3D beserta RAB (Rancangan Anggaran Biaya) Output : 1. Harga tertera adalah untuk 1 view interior dengan luasan bebas 2. File dalam bentuk PNG (Revisi max.3 kali) 3.Resolusi 300dpi


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.