DESAIN PACKAGING STANDING POUCH VAPE DLL

Terjual 8 kali
5,0

Saya menyediakan layanan desain packaging untuk produk Anda. Desain yang unik dan sesuai dengan keinginan Anda. Mengapa Memilih Saya: Kreatif dan Personal: Saya membuat desain sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Ide Anda menjadi prioritas. Kualitas Profesional: Saya akan memberikan desain yang tampak bagus dan profesional. Terjangkau: Harga yang terjangkau sesuai dengan dengan hasil. Proses Kerja: Konsultasi: Saya akan berbicara dengan Anda untuk memahami kebutuhan desain Anda. Pengembangan Desain: Saya akan mengubah konsep menjadi desain yang nyata. Pengiriman File: Saya akan memberikan file desain yang siap digunakan. Konsultasi dengan saya di chat desain packaging yang sesuai dengan keinginan Anda.

Langkah PekerjaanUntuk DESAIN PACKAGING STANDING POUCH VAPE DLL

  • 1. Jelaskan produk apa yang anda jual , beritahu kami apa yang anda butuhkan dan inginkan
  • 2. Pengerjaan

Harga paket untuk DESAIN PACKAGING STANDING POUCH VAPE DLL

PAKET STARTER

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1 Design Kemasan - Konsultasi mendalam untuk merinci kebutuhan dan preferensi desain Anda. - Pengembangan konsep desain packaging. - Proses Pengerjaan - Pengiriman file desain dalam format PDF, JPEG, AI - Revisi 2


PAKET PRO

Rp 250 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

2 Design Kemasan - Konsultasi mendalam untuk merinci kebutuhan dan preferensi desain Anda. - Pengembangan konsep desain packaging. - Proses Pengerjaan - Pengiriman file desain dalam format PDF, JPEG, AI - Revisi Sepuasnya


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.