[NGEBUT] JASA TRANSLATE B. INDO - B. INGGRIS / B.INGGRIS - B.INDO (SIAP DALAM 4 JAM)

0,0

DISKON 20% UNTUK PEMESANAN DI HARI JUMAT! JAMINAN UANG KEMBALI JIKA LEBIH DARI WAKTU YANG DITENTUKAN! Membuka jasa translate/penerjemahan dalam Bahasa Indonesia - Bahasa Inggris atau sebaliknya dengan waktu pengerjaan yang cepat, murah, dan hasil berkualitas tinggi. Adapun penerjemahan yang saya lakukan adalah seperti: 1. Artikel Ilmiah 2. Artikel Non-Ilmiah 3. Skripsi 4. Tulisan Fiksi 5. Resume/CV 6. Motivation Letter 7. Subtitle Film 8. Esai Beasiswa 9. Dan Lain-Lain (Sesuai Request) Catatan: 1. Sebelum order, diskusikan terlebih dahulu hal yang ingin diterjemahkan kepada penjual. Hal ini supaya tidak terjadi kesalahpahaman sehingga tidak ada yang dirugikan. 2. Konsumen harus membayar sesuai dengan jumlah kata yang ada dalam teks asli, bukan teks terjemahan. 3. Konsumen harus memeriksa hasil penerjemahan yang dikirimkan oleh penjual dan memberitahu jika ada kesalahan atau ketidaksesuaian. Penjual akan memberikan revisi gratis hingga LIMA kali jika konsumen tidak puas dengan hasil penerjemahan. Penjual tidak akan memberikan revisi lebih dari LIMA kali atau mengembalikan uang kepada konsumen.

Langkah PekerjaanUntuk [NGEBUT] JASA TRANSLATE B. INDO - B. INGGRIS / B.INGGRIS - B.INDO (SIAP DALAM 4 JAM)

  • 1. Chat seller (penjual) terlebih dahulu dan diskusikan hal yang ingin diterjemahkan.
  • 2. Setelah sepakat, pengerjaan akan dilakukan sesuai dengan paket yang diambil.

Harga paket untuk [NGEBUT] JASA TRANSLATE B. INDO - B. INGGRIS / B.INGGRIS - B.INDO (SIAP DALAM 4 JAM)

STANDARD

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket ini cocok untuk Anda yang membutuhkan penerjemahan berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Anda akan mendapatkan penerjemahan yang akurat, lancar, dan sesuai dengan konteks dalam waktu 24 (DUA PULUH EMPAT) JAM/1 HARI. Harga paket ini adalah Rp. 10.000 (per 100 kata). Revisi sebanyak 5 kali. Silahkan hubungi penjual untuk diskusi lebih lanjut!


EXPRESS

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket ini cocok untuk Anda yang membutuhkan penerjemahan cepat dan mendesak. Anda akan mendapatkan penerjemahan yang akurat, lancar, dan sesuai dengan konteks dalam waktu 8 (DELAPAN) JAM. Harga paket ini adalah Rp. 15.000 (per 100 kata). Revisi sebanyak 10 kali. Silahkan hubungi penjual untuk diskusi lebih lanjut!


PREMIUM

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket ini cocok untuk Anda yang menginginkan penerjemahan terbaik dan tercepat. Anda akan mendapatkan penerjemahan yang akurat, lancar, dan sesuai dengan konteks dalam waktu 4 (EMPAT) JAM. Jika saya tidak dapat menyelesaikan penerjemahan dalam waktu 4 jam. Harga paket ini adalah Rp. 20.000 (per 100 kata). Revisi tak terbatas. Silahkan hubungi penjual untuk diskusi lebih lanjut!


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.