Perizinan Usaha

0,0

Saya Hadi sebagai Konsultan perizinan yang membantu Anda dalam membuat seluruh keperluan izin untuk berusaha, dimulai dari pembuatan PT, Company Profile, Menerbitkan NIB (Nomor Induk Berusaha), NPWP perusahaan dan Mencetak Sertifikat Standar OSS (Online Single Submission) yang di terbitkan oleh Kementrian. Kami juga melayani jasa seperti : -Pendirian PT Reguler -Pendirian CV atau Yayasan -Pembuatan Website Perusahaan -Pembuatan Mobile Apps Perusahaan -Company Profile -Logo Perusahaan -Pembuatan SBU (Sertifikat badan Usaha) -Pembuatan SKT (Tenaga Ahli) -Pembuatan Sertifikat ISO -Pembuatan Dokumen lainnya Untuk Wilayah Sumatra Selatan > Palembang dan Wilayah Bandar Lampung kita dapat mengusahakan untuk Meet Up (tatap muka) dengan Klien / Anda.

Langkah PekerjaanUntuk Perizinan Usaha

  • 1. Kelengkapan Dokumen
  • 2. Pembayaran Fee di Awal sebesar 100%

Harga paket untuk Perizinan Usaha

Pendirian PT / Perusahaan

Rp11,0 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

1. Pengecekan Nama Perusahaan 2. Akta Pendirian Notaris 3. SK Kemenkumham 4. NPWP 5. NIB


Pendirian CV / Perusahaan

Rp4,0 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

1. Pengecekan Nama Perusahaan 2. Akta Pendirian Notaris 3. SK Kemenkumham 4. NPWP 5. NIB


SBU - sertifikat badan usaha

Rp30,0 jt
Waktu pengerjaan 21 hari

- pembuatan sertifikat badan usaha (Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi) - termasuk keanggotan asosiasi - pembuatan SKA / SKT tenaga ahli - melakukan integrasi SBU ke dalam OSS - pembuatan ISO (biaya tambahan) *Harga berbeda beda, Tergantung dari masing2 case sub bidang / sub spesialis dari pekerjaan proyek yang dibutuhkan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.