Jasa Pengetikan Murah, Cepat dan Teliti

0,0

Jika Anda sedang sibuk dan tidak punya waktu untuk mengetik dokumen penting Anda, jangan khawatir. Saya siap membantu Anda dengan jasa pengetikan profesional dan berkualitas. - Artikel - Karya tulis - Proposal - Buku - Novel - Skripsi - Tesis - Disertasi - Tugas Sekolah - Tugas Kampus - Tugas Kantor - Dokumen Perjanjian - Dan dokumen apa saja yang bisa diketik. Saya bisa mengetik dengan kecepatan tinggi dan teliti, serta menguasai berbagai format penulisan. Harga jasa pengetikan saya sangat bersahabat, mulai dari - Rp 5.000 = 2 halaman - Rp 15.000 = 5 halmaan - Rp 25.000 = 10 halaman Pengetikan Cepat dan Akurat: - Dari Gambar ke Word - Dari Scanan ke World - Dari Dokumen yang dipindai ke Word - Dari PDF ke Word - Dari Screenshot ke Word Mengapa Anda Harus Menggunakan Jasa Kami? - 100% Pekerjaan AKURAT & BEBAS KESALAHAN - Pengerjaan cepat dan ontime 24 Jam Langkah Pekerjaan Untuk Menggunakan Jasa Pengetikan - Chat terlebih dahulu sebelum Order - Tentukan/Pilih Paket - Beri Keterangan yang jelas - Kami akan proses Pekerjaan anda Secepatnya - Langsung saya kirim pekerjaan anda - Beri ulasannya, setelah pekerjaan selesai

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pengetikan Murah, Cepat dan Teliti

  • 1. Chat terlebih dahulu
  • 2. Tentukan pilihan paket yang dibutuhkan

Harga paket untuk Jasa Pengetikan Murah, Cepat dan Teliti

Paket Starter

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1 - 10 Halaman Menerima tulisan tangan (catatan harus rapi dan mudah dibaca) Unlimited Koreksi dan Revisi


Paket Premium

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1 - 15 Halaman Menerima tulisan tangan (catatan harus rapi dan mudah dibaca) Unlimited Koreksi dan Revisi


Paket Ultimate

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1 - 20 Halaman Menerima tulisan tangan (catatan harus rapi dan mudah dibaca) Unlimited Koreksi dan Revisi


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.