Desain Logo Premium Full Exclusive Copyright (Free Business Card & Free Stationery)

0,0

Full Exclusive Copyright berarti kamu memiliki hak sepenuhnya atas hak cipta logo yang kami kerjakan. Setelah selesai, kamu akan mendapatkan "Agreement of Design Transfer of Rights" agar kamu dapat mendaftarkan logo tersebut sebagai merek dagang atau hak paten. Selain itu, kamu akan mendapatkan Brand Guide yang mencakup teknik desain, pemilihan font, warna, dan filosofi logo. Dengan Rp. 1.500.000, kamu akan mendapatkan desain logo premium dengan Full Exclusive Copyright. Paket ini mencakup 1 Logo Final, Brand Guide, Revisi tanpa batas, Desain Kartu Nama dan Alat Tulis gratis, File Sumber (Layered), serta file JPEG, PNG, dan PDF. Silakan lengkapi formulir di bawah ini untuk proses desain logo: Nama Perusahaan: Slogan Logo (jika ada): Deskripsi Singkat Perusahaan/Industri: Target Audience: Warna yang diinginkan: Deskripsi style yang diinginkan (jika ada): Referensi Logo yang diinginkan (jika ada): Catatan khusus (jika ada): Jasa desain lain yang diinginkan (jika ada): Terima kasih.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo Premium Full Exclusive Copyright (Free Business Card & Free Stationery)

  • 1. Diskusi konsep desain antara klien dan desainer
  • 2. Buyer melakukan pembayaran via fastwork

Harga paket untuk Desain Logo Premium Full Exclusive Copyright (Free Business Card & Free Stationery)

Paket Premium

Rp 1,5 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

5 Konsep desain logo alternatif 1 Desain Logo Final, Type File JPEG, PNG Sources File (Adobe Ilustrator) Unlimitied Revisi Durasi Pengerjaan 3 Hari Kerja + Free Business Card + Free Stationery + Free Brand Guide + Surat Agrement Transfer Copyright (Hak Cipta)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.