Transkrip dan/atau Jasa Verbatim Audio/Video > Text

Terjual 1 kali
5,0

Saya menyediakan layanan transkripsi verbatim audio/video to text dengan keunggulan berikut: Akurasi Tinggi: Saya memastikan transkripsi yang sangat akurat. Setiap detail dalam rekaman diperhatikan untuk mencerminkan tepat apa yang diucapkan oleh pembicara. Verbatim Lengkap: Jika Anda menginginkan transkripsi verbatim lengkap, saya merekam setiap kata, jeda, ekspresi, dan interaksi dalam rekaman. Ini memberikan gambaran mendalam tentang wawancara Anda. Kualitas Teks yang Baik: Transkripsi disediakan dalam format Word yang terstruktur dan mudah dibaca. Teks dirapikan dan diorganisir agar mudah diakses dan dipahami. Kebijakan Kerahasiaan: Saya menjaga kerahasiaan informasi dan materi yang Anda berikan. Saya siap menandatangani perjanjian kerahasiaan jika diperlukan. Pengerjaan Cepat: Saya berkomitmen menyelesaikan proyek dalam batas waktu yang ditentukan. Durasi pengerjaan ditentukan berdasarkan kompleksitas proyek dan kebutuhan Anda. Hubungi saya untuk diskusi lebih lanjut tentang proyek Anda, termasuk durasi rekaman, spesifikasi tambahan, dan estimasi biaya.

Langkah PekerjaanUntuk Transkrip dan/atau Jasa Verbatim Audio/Video > Text

  • 1. Diskusi terkait data yang akan dikirim, durasi, dan lama pengerjaan
  • 2. Customer melakukan pembayaran dan mengirim data yang berbentuk audio atau video dengan kualitas suara yang jernih

Harga paket untuk Transkrip dan/atau Jasa Verbatim Audio/Video > Text

Paket 10 Menit

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Transkrip Audio/Video berbahasa Indonesia, dengan durasi maksimal 10 menit. Hasil dapat berupa file Word atau PDF. Bisa revisi jika diperlukan. Format sesuai permintaan.


Paket 30 Menit

Rp70,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Transkrip Audio/Video berbahasa Indonesia, dengan durasi maksimal 30 menit. Hasil dapat berupa file Word atau PDF. Bisa revisi jika diperlukan. Format sesuai permintaan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.