Slide Masterpiece: Professionalism in Creating Stunning Presentations

0,0

I am a graduate of one of the leading state universities in Indonesia and currently work at one of the largest companies in my field. While studying and working, I was entrusted with various projects that involved creativity in creating stunning presentations. Want to make your presentation of business reports, products, learning materials or college assignments even more eye-catching? Just trust me. This Offer Includes: - Starting from 5 slides per PowerPoint/Google Slide - Fast and easy process - Unlimited Revisions (One Day) Why This Guy? - Have experience in the field of making presentation slides - Fast communication - Friendly prices

Langkah PekerjaanUntuk Slide Masterpiece: Professionalism in Creating Stunning Presentations

  • 1. Diskusi desain
  • 2. Pengerjaan

Harga paket untuk Slide Masterpiece: Professionalism in Creating Stunning Presentations

Simple (1-5 slides)

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Jumlah 1 - 5 Slide 2. File desain dalam Powerpoint PPTX/Google Slides/PDF Wide Screen 3. Revisi tanpa batas (berlaku 1x24jam). Apabila masih ada revisi diluar batas yang ditentukan akan ada tambahan biaya 50k. 4. Revisi yang berlaku 1x24 jam adalah revisi minor dari konsep yang sudah disepakati antara desainer dan buyer. Penggantian konsep merupakan revisi major yang hanya boleh dilakukan sekali. 5. Apabila terdapat penambahan lebih dari 5 slide silakan dinegosiasikan.


Advanced (6-15 slides)

Rp125,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Jumlah 6 - 15 Slide 2. File desain dalam Powerpoint PPTX/Google Slides/PDF Wide Screen 3. Revisi tanpa batas (berlaku 1x24jam). Apabila masih ada revisi diluar batas yang ditentukan akan ada tambahan biaya 50k. 4. Revisi yang berlaku 1x24 jam adalah revisi minor dari konsep yang sudah disepakati antara desainer dan buyer. Penggantian konsep merupakan revisi major yang hanya boleh dilakukan sekali. 5. Apabila terdapat penambahan lebih dari 15 slide silakan dinegosiasikan.


Pro (16-25 slides)

Rp225,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Jumlah 16 - 25 Slide 2. File desain dalam Powerpoint PPTX/Google Slides/PDF Wide Screen 3. Revisi tanpa batas (berlaku 1x24jam). Apabila masih ada revisi diluar batas yang ditentukan akan ada tambahan biaya 50k. 4. Revisi yang berlaku 1x24 jam adalah revisi minor dari konsep yang sudah disepakati antara desainer dan buyer. Penggantian konsep merupakan revisi major yang hanya boleh dilakukan sekali. 5. Apabila terdapat penambahan lebih dari 25 slide silakan dinegosiasikan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.