Customer Service and Admin

0,0

Saya memiliki pengalaman kerja di bidang Customer Service selama 8 tahun. Saya terbiasa menangani pelanggan melalui channel email dan chat, dan memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik. Saya memiliki kemampuan komunikasi yang baik, serta dapat mengetik secara cepat yaitu 60 WPM. Saya pun memiliki kemampuan untuk membuat report melalui google spreadsheets/google docs / ms. excel , dan terbiasa melakukan proses entry data ataupun pekerjaan administratif lainnya. Langkah Pekerjaan 1. Menjawab email dan chat. 2. Melakukan proses reporting dan entry data.

Paket: 1 paket

CS and Admin Harian

Rp120,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Menjawab chat (WA, marketplace, website) secara cepat. - Menjawab email secara cepat dan professional. - Melakukan proses entry data maks. 100 rows. Jam Kerja : Senin - Jumat 08.00 - 17.00 WIB (Opsional) *Overtime : Perjam : 7.500 / jam, maksimal 2 jam. Weekend / Libur Nasional : +50.000/hari BONUS : Report excel dan akan dikirim ke WA.


Freelancer
Mustika Nurmala Rabbani
Mustika Nurmala Rabbani

I have 8 years working experience as a Customer Service Representative. I am a hard-working professional who has been consistently praised as diligent by my co-workers and management. Over the course of my 8-years career, I've developed a skill set, including conflict resolution, customer communications and customer satisfaction.

I have 8 years working experience as a Customer Service Representative. I am a hard-working professional who has been consistently praised as diligent by my co-workers and management. Over the course of my 8-years career, I've developed a skill set, including conflict resolution, customer communications and customer satisfaction.

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
1 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.