Customer Service Support
Dengan pengalaman 2 tahun sebagai Customer Service di perusahaan teknologi, saya memahami pentingnya komunikasi yang efektif, kepuasan pelanggan, dan penyelesaian masalah yang cepat. Saya menawarkan layanan customer service virtual yang profesional untuk membantu bisnis Anda memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Pekerjaan dapat meliputi : - Menjawab Pertanyaan Pelanggan melalui email, live chat, dan telepon - Penanganan Keluhan & Penyelesaian Masalah - Memastikan pelanggan mendapatkan informasi yang akurat - Manajemen Data Pelanggan - Tindak Lanjut & Survei Kepuasan Pelanggan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan - Administrasi & Koordinasi Layanan Pelanggan untuk memastikan operasional berjalan lancar Langkah Pekerjaan 1. Langkah 1: Konsultasi Awal – Memahami kebutuhan dan ekspektasi layanan pelanggan Anda. 2. Langkah 2: Implementasi Layanan – Menyesuaikan sistem dan alur kerja dengan operasional bisnis Anda. 3. Langkah 3: Pelaksanaan – Menangani interaksi pelanggan dengan profesionalisme dan ketepatan waktu. 4. Langkah 4: Evaluasi & Peningkatan – Memberikan laporan serta rekomendasi untuk meningkatkan layanan.
Paket: 1 paket
Standard
Rp100,0 rbPaket Dasar – Rp 100.000/hari Maksimal 8 jam/hari, fleksibel sesuai kebutuhan Anda
A detail-oriented, fast learner, and adaptable professional. With experience as a personal assistant and customer service representative, I am skilled in handling various tasks efficiently, from scheduling and administrative coordination. I have a strong attention to detail and always strive to deliver the best results in every task.
A detail-oriented, fast learner, and adaptable professional. With experience as a personal assistant and customer service representative, I am skilled in handling various tasks efficiently, from scheduling and administrative coordination. I have a strong attention to detail and always strive to deliver the best results in every task.
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.


