DESAIN LOGO MODERN & MINIMALIS UNTUK PROJEK DAN UMKM


Desain Logo Modern & Minimalis untuk Projek dan UMKM Haii haii Kalian sedang mengembangkan bisnis ? atau sedang mengembangkan projek ? dan kalian membutuhkan sebuah logo ? Tenang saja, kami ada untuk kalian. Disini kami akan memberikan jasa desain logo modern maupun minimalis untuk projek maupun bisnis kalian nih. Kami juga memberikan file logo dalam 3 format yaitu : 1. PNG 2. JPEG 3. PDF Untuk proses pengerjaan, kalian bisa informasikan mengenai elemen dan informasi-informasi terkait dengan projek atau bisnis yang akan dibuatkan logo. Untuk proses pemesanannya mohon hubungi kai terlebih dahulu ya. Terima kasih.

Langkah PekerjaanUntuk DESAIN LOGO MODERN & MINIMALIS UNTUK PROJEK DAN UMKM

  • 1. Kirim informasi terkait desain pembuatan logo yang diinginkan
  • 2. Proses pengerjaan 1

Harga paket untuk DESAIN LOGO MODERN & MINIMALIS UNTUK PROJEK DAN UMKM

Paket Hemat

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1 Desain logo 2 kali revisi pengerjaan 3 format file (PNG, JPEG, PDF) Mohon untuk memberikan informasi mengenai projek atau bisnis yang akan dibuatjan logonya ya. Terima kasih.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.