Brand & Personal Logo Design

0,0

Perlu kita tau bawa logo merupakan sebuah indentitas terdepan dalam menggambarkan sebuah brand atau produk untuk diperlihatkan kepada khalayak umum. Tujuannya tak lain dan tak bukan untuk memberikan memori pengingat dan pembeda dengan nama, huruf atau angka sejenis pada brand atau produk lainnya. Tak hanya untuk brand dan produk, kini logo juga banyak diaplikasikan untuk personal. Yap, apalagi kalau bukan personal branding ! Banyakanya digitalisasi saat ini secara tidak langsung banyak personal yang melakukan banyak kegiatan personal dengan profesional dan kreativitasnya telah memiliki personal logo mereka sendiri. Beberapa jenis logo yang perlu kamu ketahui : - Logo Lettermark - Logo Types - Logo Symbol - Logo Abstrak - Logo Maskot - Logo Kombinasi - Logo lambang Setelah kamu memahami apa yang kamu inginkan kamu dapat berbincang dengan saya untuk dapat memilih layanan yang akan kamu pilih. PEKERJAAN YANG AKAN DIBUAT AKAN LANGSUNG DI PROSES SETELAH PEMESANAN PEKERJAAN DILAKUKAN. Tak menemukan apa yang kamu cari ? beri tau saya. Terimakasih :)

Langkah PekerjaanUntuk Brand & Personal Logo Design

  • 1. Mengisi Format Brief Logo Design (Warna, Bentuk, Referensi dari Client dsb)
  • 2. Melakukan diskusi terkait brief logo

Harga paket untuk Brand & Personal Logo Design

Brand / Merek / Company Logo

Rp 85 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- 2 Opsi Pilihan Logo - Free Revisi Logo minor 2 kali - Free Revisi konsep 1 Kali - Dapat memilih berbagai ukuran untuk di aplikasikan. (Contoh : Sticker/Banner/Name Card/Packaging dll) - Mendapatkan File Logo beresolusi tinggi dalam berbagai tipe file (JPEG, PNG, PDF) - Mendapatkan file master (Mentahan file logo dibuat pada software design grafis coreldraw, adobe ilustrator atau photoshop) FREE PILIHAN BONUS : - Mockup Kop Surat - Mockup Kartu Nama - Mockup Packaging Produk (Makanan/Minuman)


Personal Logo

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- 2 Opsi Pilihan Logo - Free Revisi Logo minor 2 kali - Free Revisi konsep 1 Kali - Dapat memilih berbagai ukuran untuk di aplikasikan. (Contoh : Sticker/Banner/Name Card dll) - Mendapatkan File Logo beresolusi tinggi dalam berbagai tipe file (JPEG, PNG, PDF) - Mendapatkan file master (Mentahan file logo dibuat pada software design grafis coreldraw, adobe ilustrator atau photoshop) FREE PILIHAN BONUS : - Mockup Logo untuk Kartu Nama - Mockup Logo untuk Bendera/Banner


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.