Company Profile Design

Terjual 9 kali
4,8

Company profile perusahaan adalah suatu kebutuhan. Company profile bisa juga sebagai alat pencitraan untuk perusahaan dan merupakan media promosi yang efektif karena mencakup unsur visual seperti konten, layout, dan gambar. Dengan tampilan yang menarik diharapkan dapat membuat calon pelanggan akan terkesan. Keterangan lebih lanjut Pembuatan Company Profile dengan sesuai dengan kebutuhan anda. Company Profile, Brosur, Proposal, Dll (Marketing Graphic Design)

Langkah PekerjaanUntuk Company Profile Design

  • 1. Gathering Informasi untuk memahami ide dan konsep desain preferensi klien;
  • 2. Klien memberikan data/ informasi yang dibutuhkan untuk proses desain company profile, brosur, proposal dan presentasi (Graphic Design Marketing);

Harga paket untuk Company Profile Design

Reguler

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Dapat berupa: 1. Company Profile (.pdf) - 6 halaman. (termasuk cover depan-belakang) Harga bisa diubah sesuai jumlah halaman. Harga 75.000/halaman. untuk tambahan. . Apa yang didapatkan 1. File desain bentuk PDF - small n high res file 2. revisi minor 1x (Limited Time = 1 minggu)


Premium

Rp 850 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Dapat berupa: 1. Company Profile (.pdf) - 6 halaman. (termasuk cover depan-belakang) Harga bisa diubah sesuai jumlah halaman. Harga 75.000/halaman. untuk tambahan. . Apa yang didapatkan 1. File desain bentuk .pdf - small n high res file 2. File Master .ai 3. revisi minor 2x (unlimited time)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.