Logo Unik Keren untuk Brand Food & Beverage

0,0

H!. Selamat datang di Layanan Desain Logo Makanan dan Minuman saya! Butuh logo yang sesuai dengan jenis bisnis makanan dan minuman Anda? Saya seorang spesialis identitas visual, ahli dalam desain unik dan logo yang disesuaikan dengan merek Anda. Anda Memilih Benar? Disesuaikan dengan Merek Anda: Bisnis Anda unik. Saya membuat desain yang sesuai dengan kepribadian, nilai, dan audiens merek Anda. Kreatif dan Orisinal: Nantikan desain menarik dan unik yang meninggalkan kesan mendalam. Keserbagunaan: Baik itu restoran, kafe, truk makanan, atau merek minuman, saya merancang logo yang sesuai dengan niche Anda. Perputaran Cepat: Pengiriman tepat waktu tanpa mengurangi kualitas. Apa yang akan Anda Dapatkan: Output resolusi tinggi dalam berbagai format (JPG, PNG, Vektor) Kepemilikan penuh dan hak cipta Jaminan kepuasan 100%. Bagaimana itu bekerja: Bagikan detail bisnis dan preferensi desain. Saya akan memulai proses desain, terus memberi Anda informasi terbaru. Tinjau konsep awal dan minta revisi. Terima file pengiriman akhir. Yuk mulai membuat logo brand untuk bisnis makanan dan minuman Anda! Ada pertanyaan? Klik "Pesan Sekarang" untuk memulai. Salam, Tubagus Maulana Yusuf

Langkah PekerjaanUntuk Logo Unik Keren untuk Brand Food & Beverage

  • 1. Berikan brief projek logo yang di inginkan
  • 2. Tunggu 1-2 hari saya mengerjakan logo anda

Harga paket untuk Logo Unik Keren untuk Brand Food & Beverage

SMALL MENU

Rp70,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1 Konsep Desain - Format File Cetak Profesional: PNG dan JPEG - Resolusi Tinggi 300 dpi - Gambar Berkualitas Tinggi (3000 x 3000px) - 1x Revisi minor (warna dan tata letak)


MEDIUM MENU

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

2 Konsep Desain - Format File Cetak Profesional: PNG , JPEG, mentahan format EPS & Ai - Resolusi Tinggi 300 dpi - Gambar Berkualitas Tinggi (3000 x 3000px) - 2x Revisi minor (warna dan tata letak)


BIG MENU

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

3 Konsep Desain - Format File Cetak Profesional: PNG , JPEG, mentahan format EPS & Ai - Resolusi Tinggi 300 dpi - Gambar Berkualitas Tinggi (3000 x 3000px) - 3x Revisi minor (warna dan tata letak)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.