Perizinan Perusahaan : PKKPR, Aktivasi Izin (KBLI), Persetujuan Impor, Masterlist

0,0

Kami memahami bahwa legalitas adalah fondasi utama bagi bisnis yang ingin berkembang secara profesional dan berkelanjutan. Oleh karena itu, kami hadir untuk membantu pengusaha, perusahaan, dan investor dalam mengurus berbagai aspek perizinan dan regulasi yang sesuai dengan hukum di Indonesia. Dengan pengalaman dan keahlian kami, Anda tidak perlu repot mengurus dokumen yang kompleks. Kami akan menangani semua proses perizinan dengan cepat, akurat, dan sesuai dengan peraturan yang berlaku. Langkah Pekerjaan 1. Meeting untuk memahami kebutuhan Izin 2. Pemberian Soluasi izin izin yang perlu diurus 3. Pemberian Penawaran pengurusan Izin

Paket: 3 paket

Aktivasi PKKPR Pasal 181

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

(Agar KBLI Anda muncul pada NIB – Nomor Induk Berusaha)
 📌 Aktivasi ini sangat penting bagi perusahaan yang ingin memastikan kode bidang usaha (KBLI) mereka dapat muncul dan terverifikasi dalam sistem OSS (Online Single Submission). Tanpa aktivasi ini, beberapa KBLI tidak akan muncul pada NIB, sehingga dapat menghambat aktivitas bisnis Anda. Harga : Harga: Rp 500.000,- per KBLI


Aktivasi KBLI untuk Industri, Tambang, dan Jasa Migas

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

📌 Aktivasi KBLI khusus ini diperuntukkan bagi perusahaan yang bergerak di sektor industri, pertambangan, dan jasa migas yang memerlukan izin tambahan sebelum dapat beroperasi secara legal. ✅ Mengapa Aktivasi KBLI Ini Penting? * Mencegah masalah legal saat perusahaan mulai beroperasi. * Dibutuhkan untuk pengajuan izin usaha dan perizinan lainnya. Pilih Jasa untuk Konsultasi : Rp 100.000;-


Pengurusan Persetujuan Impor, Fasilitas Impor, Masterlist, SKBPPN, dan SKBPPH

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

📌 Perusahaan yang bergerak dalam bidang perdagangan dan manufaktur seringkali membutuhkan persetujuan impor untuk berbagai produk yang diatur secara ketat oleh pemerintah. Kami membantu dalam pengurusan: 📌 Bagi perusahaan yang bergerak di bidang industri, manufaktur, atau proyek skala besar, fasilitas pembebasan impor mesin sangat penting untuk mengurangi beban biaya. Kami menyediakan layanan pengurusan: Ambil Paket Konsultaasi Rp 100.000;-


Freelancer
mylegal
mylegal

Perkenalkan kami adalah "MyLegal" penyedia layanan jasa pembuatan draft dokumen legal untuk bisnis anda, baik itu kontrak perjanjian kerja, kontrak jual beli, kontrak sewa, atau kontrak bisnis lainnya. kami juga menyediakan layanan konsultasi dan pemberian saran atas kontrak yang sudah dibuat.

Perkenalkan kami adalah "MyLegal" penyedia layanan jasa pembuatan draft dokumen legal untuk bisnis anda, baik itu kontrak perjanjian kerja, kontrak jual beli, kontrak sewa, atau kontrak bisnis lainnya. kami juga menyediakan layanan konsultasi dan pemberian saran atas kontrak yang sudah dibuat.

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
2 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.