Pembuatan draft Perjanjian Kerjasama dan Dokumen Hukum Lainnya

Terjual 52 kali
4,9

Berbekal pengalaman kami di bidang legal corporate kami menyediakan layanan berupa pembuatan draft dokumen hukum baik itu berupa surat perintah kerja (spk), perjanjian jual beli, perjanjian sewa dokumen hukum lainnya. Ketentuan : - Harga tertera di Fastwork dan dapat berubah menyesuaikan tingkat kesulitan dan jenis dokumen yang di-drafting / review. - Waktu penyelesaian terjamin dengan hasil dokumen berupa Microsoft Word atau Adobe PDF (menyesuaikan permintaan). Biaya SUDAH TERMASUK JASA KONSULTASI MENERIMA KONSULTASI HUKUM SECARA GRATIS (BERBAGI ILMU) Perjanjian Costum yang pernah di Order : Perjanjian Penyelesian Hutang dan Pernyataan pengakuan hutang Perjanjian Jual beli saham Perjanjian Royalti Perjanjian Influencer Perjanjian Production Hause Perjanjian Penyediaan Non Fungible token (NFT) Perjanjian Promosi Social Media Perjanjian Kerahasiaan Non-Disclosure Agreement (NDA) Terms and Conditions untuk Website Perjanjian Pengadaan Event Perjanjian Management Artis Perjanjian Sub Kontraktor Perjanjian Penunjukan distributor Perjanjian sewa menyewa property Perjanjian Pembangunan / Renovasi Perjanjian Jual beli Putus / Konsinyasi Perjanjian waralaba / franchise DLL

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan draft Perjanjian Kerjasama dan Dokumen Hukum Lainnya

  • 1. Hari ke-1 : Konsultasi dengan layanan Mylegal, untuk menyampaikan kebutuhan Anda
  • 2. Hari ke 3 : Masa pembahasan dokumen

Harga paket untuk Pembuatan draft Perjanjian Kerjasama dan Dokumen Hukum Lainnya

Drafting dan Reviewing Standart (Pengerjaan 7 Hari)

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Pembuatan dokumen dengan Format dari MY Legal : 1) Perjanjian Kerjasama Kemitraan 2) Perjanjian Kerja karyawan (PKWT/PKWTT) 3) Perjanjian Investasi atau Hutang 4) Perjanjian Jual beli 4) Perjanjian Sewa Menyewa 5) Perjanjian Kerahasiaan Produk 6) Terms and Conditions 7) Privacy Policy Ket : Bahasa Indonesia, Bahasa inggirs maksimal 2 kali revisi dan konsultasi. Harga Mulai dari Rp. 150.000.000,- menyesuaikan kebutuhan Waktu Pengerjaan 7 Hari Kalender


Drafting / Review Kontrak Premium Plus (Costum Order)

Rp 600 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Pembuatan Perjanjian Khusus disesuaikan dengan kebutuhan bisnis anda, Apa saja yang didapat : 1) Perjanjian didraft khusus sesuai kebutuhan bisnis; 2) Jika diperlukan dilakukan meeting zoom pendahuluan 3) Bebas revisi sampai dengan perjanjian dibutuhkan tercapai. 4)Jika diperlukan dapat melakukan drafting bersama membahas draft Perjanjian. 5) gratis menerima advice permasalahan hukum perusahaan dan pengecekan kepatuhan hukum. Harga mulai dari Rp.500.000 menyesuaikan kebutuhan pelanggan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.