CUSTOMER SERVICE (WA/WEBSITE)

Terjual 65 kali
4,9
rehire
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Hallo nama saya Myra. Saya dapat bekerja sebagai Customer Service. Dengan rician sebagai berikut : 1. Saya memiliki pengalaman bekerja sebagai Customer Support, Admin OnlineShop, dan pernah memiliki Online Shop 2. Mampu berkomunikasi dengan baik secara lisan atau tulisan. 3. Terbiasa berinteaksi dengan customer. 4. Mampu membalas chat customer dengan cepat dan ramah. di produk jasa saya yang satu ini saya ingin menawarkan jasa saya sebagai admin online whatsapp atau website anda sekalian tanpa uplode atau optimasi sosial media ataupun website. jadi pekerjaanya hanya melayani pelanggan saja. apabila di perlukan untuk pengclosingan produk bisa didiskusikan lebih lanjut di chat dikarenakan biayanya berbeda ya Langkah Pekerjaan 1. Briefing mengenai jenis produk dan arahan market melalui chat 2. Memberikan penawaran 3. Melakukan pekerjaan yang telah disepakati 4. Jika ada Sesuatu hal yang harus di laporkan, akan diinput di spreadsheet/excel untuk selanjutnya diproses oleh client 5. Memberikan rating dan review untuk pekerjaan yang telah selesai dikerjakan

Paket: 3 paket

Paket

PAKET HARIAN

PAKET BULANAN

PAKET CS PRODUK DIGITAL

1. Membalas chat customer untuk 1 hari dengan fast respon pastinya 2. Jam kerja 08.00-17.00 BONUS 3. Input ke spreadsheet/Excel apabila ada orderan masuk (BY WA ATAU WEBSITE PILIH SALAH SATU)
📌 CS 26 hari kerja (Minggu,Tgl merah libur, tambah fee bila masuk) Jam 08.00-17.00 leads10-75 chat Bonus: input order ke Excel (WA/Website) Extra job = biaya tambahan
CS produk digital 26 hari kerja (Sen-Sab) jam 08.00-17.00 handle 10-50 chat/hari bantu proses order & aktivasi produk bonus input order ke Excel Extra job = biaya tambahan MINGGU OFF
Waktu pengerjaan
2 hari
30 hari
26 hari
Harga
Rp200,0 rb
Rp1,8 jt
Rp2,5 jt
Freelancer
myrabil
myrabil

saya adalah seseorang yang gigih,selalu tepat waktu,dan menyukai tantangan saya mempunyai pengalaman cs,admin sosmed,advertaiser,VO (voice over)

saya adalah seseorang yang gigih,selalu tepat waktu,dan menyukai tantangan saya mempunyai pengalaman cs,admin sosmed,advertaiser,VO (voice over)

Penyelesaian
97%
Terjual
65 kali
Dipekerjakan ulang
35 kali
Balas
1 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.