Jasa Pembuatan Template Database Recruitment Karyawan Modern dan Informatif / File Excel

0,0

Jasa Template Excel untuk rekapan proses recruitment sekarang anda tidak perlu repot lagi pusing memikirkan rancangan data hingga menjadi sebuah informasi yang aktual. kami siap bantu Konsultasikan kepada kami, model template yang akan dibuat. Layanan : 1. Entry Data 2. Rumus Excel 3. Pembuatan Dashboard 4. Editing dan Penataan 5. Buat Tabel, Statistik (Diagram, Grafik, Struktur, dll) 6. dan masih banyak lagi yang berkaitan dengan excel. Mengapa Kami?? Proses tidak Cepat (tergantung tingkat kesulitan) Full Freelance

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembuatan Template Database Recruitment Karyawan Modern dan Informatif / File Excel

  • 1. Client diharapkan menyampaikan secara detail pekerjaan yang diinginkan.
  • 2. Jika telah memiliki bahan materi, bisa langsung dikirim file kekami.

Harga paket untuk Jasa Pembuatan Template Database Recruitment Karyawan Modern dan Informatif / File Excel

Sepaket

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Template dalam bentuk Excel siap input sudah dengan rekapan laporan yang dapat memudahkan proses kontrol


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.