Design Social Media HEMAT (Berkualitas - Fast Responses)


Tersedia jasa designs untuk kebutuhan anda dengan hasil yang berkualitas. Seperti : Banner, Flayer, Buku menu, poster, etc. Dalam pembuatan Desain Banner, dll, saya memerlukan data/briefing yang baik dalam bentuk text, bisa word document atau notepad. Jika ada file-file pendukung lain seperti gambar atau foto, silahkan kirimkan juga. Untuk paket layanan ini, Anda bisa melakukan revisi minor desain sebanyak 3 kali (tidak merubah desain secara garis besar/total). Keterangan Lebih Lanjut: Revisi yang dimaksud diatas adalah revisi tanpa mengubah konsep design secara total, yang sudah disepakati sebelumnya. Informasi Designer: *** Saya berpengalaman dalam mengerjakan proyek designs sejak tahun 2019 (Beberapa portfolio bisa dicek pada slides jasa diatas). Pada platform Fastwork ini, saya siap membantu Anda membuat desain banner media sosial, editing photo dan pekerjaan design digital lainnya. *** Hasil berkualitas dan maksimal akan saya usahakan sesuai juga dengan keinginan dan kebutuhan clients, Jadi mohon kerja sama komunikasi dan informasinya yaa! ^^

Langkah PekerjaanUntuk Design Social Media HEMAT (Berkualitas - Fast Responses)

  • 1. Beritahu kebutuhan Design yang Anda Perlukan
  • 2. Kirimkan file-file pendukung seperti Logo dan Briefingnya

Harga paket untuk Design Social Media HEMAT (Berkualitas - Fast Responses)

FULL COMBO - Paket Feeds ISTIMEWA

Rp 530 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

* Mendapatkan 4 Desain Feeds ( Bonus + 1 versi Story) * Format JPG atau PNG * Mendapatkan file master PSD / CDR * Revisi sebanyak 5 kali


FULL - Paket Feeds

Rp 185 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

* Mendapatkan 2 Design Feeds * Format JPG atau PNG * Mendapatkan file master PSD / CDR * Revisi sebanyak 3 kali


HEMAT - Paket Banner Online

Rp 120 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

* Mendapatkan 1 Desain Banner Online * Format JPG atau PNG * Revisi sebanyak 2 kali


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.