Jasa Desain Logo Personal, UMKM, Komunitas dan Perusahaan

0,0

Setiap memulai usaha bisnis tentunya disamping mengeluarkan modal untuk persiapan dokumen, tempat, alat dan produk, tentunya Anda juga butuh yang nama desain agar usaha Anda lebih mudah dikenali oleh calon pelanggan apalagi di era yang kini persaingan bisnis makin ramai baik penjualan langsung maupun online, kebayang dong betapa ketatnya persaingan pasarnya sekarang? . Maka dari itu Anda butuh desain yang lebih menarik dan beda dari yang lain, agar lebih berpeluang besar untuk memikat calon pelanggan Anda nantinya. . Maka Kami dari mzpdesign menawarkan sebuah Jasa Desain Grafis untuk melengkapi Bisnis Anda saat ini. Tentunya hasil desain yang kami kerjakan sangat Menarik, Original, Berkualitas dan dipastikan Eksklusif..👌 . 👥 Kami juga melayani kebutuhan desain untuk usaha UMKM (Start-up), Perusahaan, Komunitas bahkan Personal.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Desain Logo Personal, UMKM, Komunitas dan Perusahaan

  • 1. Berikan Refrensi dan Detail Lengkap terkait Orderan Desain yang ingin dibuatkan
  • 2. Sertakan Foto atau Model desain bisa dari google dan lainnya untuk acuan saya

Harga paket untuk Jasa Desain Logo Personal, UMKM, Komunitas dan Perusahaan

UMKM/Start Up

Rp585,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

- 1 Konsep Logo - Preview Logo - Revisi (Revisi berupa penyesuaian/minor tidak sampai merombak ulang konsep awal sebanyak 80%) - Raw File ( SVG, Trasnparant PNG, JPG)


Standard Mid

Rp855,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

- 2 Konsep Logo - Preview Logo - Revisi (Revisi berupa penyesuaian/minor tidak sampai merombak ulang konsep awal sebanyak 80%) - Raw File ( SVG, Trasnparant PNG, JPG) - Logo Preview Only - Free Design (Stationary , Banner, ID Card, dll)


Brand Company

Rp2,0 jt
Waktu pengerjaan 12 hari

- 3 Konsep Logo - Preview Logo - Revisi (Revisi berupa penyesuaian/minor tidak sampai merombak ulang konsep awal sebanyak 80%) - Raw File ( SVG, Trasnparant PNG, JPG) - Brand Guideline - Free Design (Stationary , Banner, ID Card, dll)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.