Tuning | Mixing & mastering Vocal

Terjual 1 kali
5,0

Halo perkenalkan nama saya Noerman Rizky. Saya bergelut di dunia komposisi dan aransemen musik sejak tahun 2012, dan memfokuskan diri pada bidang audio, produksi musik, mixing dan mastering, dan vocal tuning selama kurang lebih 6 tahun kebelakang. Saya sering dipercaya menjadi editor vokal untuk beberapa penyanyi dan banyak bekerja sama dengan vocal director di tempat saya. Untuk DAW, saya menggunakan Presonus Studio One 6 dan untuk tuning vokal saya menggunakan Celemine Melodyne dan beberapa plugin tambahan jika diperlukan. Berikut saya sertakan link dari pekerjaan saya sebelumnya: https://www.youtube.com/watch?v=y-WpJdOhEZg https://www.youtube.com/watch?v=__CDf8619mc Untuk mengetahui portofolio saya lebih lanjut, bisa langsung message kami.

Langkah PekerjaanUntuk Tuning | Mixing & mastering Vocal

  • 1. Silahkan pilih paket yang anda minati
  • 2. Jika sudah cocok dengan paket yang tersedia, silahkan lakukan transaki pembayaran sesuai langkah-langkah dari Fastwork.

Harga paket untuk Tuning | Mixing & mastering Vocal

PITCH CORRECT

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Melakukan pitch correct secara manual pada file vocalmu. File vocal mu akan di benahi kata per kata. Bukan dengan plugin auto tune.


PITCH & MIX

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Melakukan pitch correct secara manual, editing dan mixing file vokal mu sesuai dengan kebutuhan yang kamu inginkan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.