Video Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2021

0,0

Ingin Design, animasi smooth dan exclusive Untuk Video Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2021mu? Ingin share kepada sahabat, kolega, dan keluarga rasa syukur dan bahagiamu? atau ingin Branding Merk Usahamu? Selamat datang di Gigs kami Kami adalah Video Creator yang telah berpengalmana menghandle video animasi dari dalam dan luar neger. Kami terdiri dari dari motion designer, design grafis dan voice over talent. Video tersedia dalam 3 ukuran. Square ( 1;1) , Portrait (4:5), dan stories (9:16). Durasi 30 DETIK. Sangat cocok untuk dibagikan disocial media, status WA baik perseorangan ataupun instansi /umkm. Paket Platinum dilengkapi dengan Voice Over talent. Durasi VO default 15 detik. ingin lebih STAND OUT mengenalkan brandmu? Inbox kita ya :) Kami juga melayani editing video ucapan secara cinematic! Ingin membuat video animasi lainnya?, jangan ragu untuk contact kami ya, Akan kami berikan tawaran dan paket harga yang special. Portfolio disini >>>>>>> https://bit.ly/3rXVtPu

Langkah PekerjaanUntuk Video Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2021

  • 1. 1. Kami akan mengirimkan link design kami, silahkan di pilih design mana yang anda inginkan
  • 2. 2. kirimkan kami photo anda dengan resolusi tinggi / logo (usaha/institusi) dalam resolusi tinggi dan transparent background ( bisa source file seperti AI, corel ,Eps, photoshop dll)

Harga paket untuk Video Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2021

Standart Paket

Rp 99 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Video Ucapan Idul Fitri 1442H 15 detik Rp.99.000 (Free ganti Foto dan pilih Backsound, ukuran Stories)


Paket Gold

Rp 169 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Video Ucapan Idul Fitri 1442H 30 detik (Free ganti Foto dan pilih Backsound dan tersedia dalam 3 ukuran dengan HD resolusi_pilih salah satu)


Paket Platinum

Rp 249 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Video Ucapan Idul Fitri 1442H 30 detik dengan Voice Over - (Free ganti Foto dan pilih Backsound dan tersedia dalam 3 ukuran dengan HD resolusi_pilih salah satu) - (Pilih salah satu Female /Male Voice Over)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.