2D Motion Graphic

Terjual 2 kali
3,0

Penentuan harga akan disesuaikan dengan permintaan klien dan tingkat kesulitan(ex: durasi video, style, tingkat kesulitan, dan lama pengerjaan) yang akan dikerjakan oleh desainer. Keterangan lebih lanjut Harga/Tarif pembuatan video akan ditambahkan jika klien meminta: • Tambahan durasi • Permintaan voice over + musik non-royalty free BGM • Pembelian grafis non-royalty free • Tambahan revisi • Mengubah konsep awal yang ditentukan dan biaya tambahan yang dikenakan sama dengan harga awal yang diberikan desainer

Langkah PekerjaanUntuk 2D Motion Graphic

  • 1. Klien memberikan detail pembuatan script & brief konsep visual video (Klien dapat memberikan contoh gambaran visual seperti apa video yang ingin dibuat)
  • 2. Desainer akan memberikan gambaran visual dalam bentuk storyboard

Harga paket untuk 2D Motion Graphic

Motion Basic

Rp 2 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Video durasi 5-60 detik dengan format sesuai dengan kebutuhan klien. Pengerjaan kira-kira 3-7 hari tergantung dengan durasi, style dan revisi kecil (tanpa mengubah konsep) yang diberikan klien.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.