Jasa Membuat atau Review CV ATS dan Kreatif

0,0

🔍Siapa Saya?🔍 Saya adalah penyedia jasa review CV dengan lebih dari 3 tahun pengalaman di bidang HR dan telah membantu ribuan profesional dalam meningkatkan kualitas CV mereka. Dengan keahlian mendalam tentang apa yang dicari oleh perekrut, saya dapat membantu Anda membuat CV yang tidak hanya menarik secara visual, tetapi juga efektif dalam menonjolkan keahlian dan pengalaman Anda. ⁉ïļMengapa harus saya❓ 1) Dengan lebih dari 3 tahun berkarier di bidang HR, saya memiliki pemahaman mendalam tentang standar dan tren yang digunakan oleh perusahaan dalam menilai CV. 2) Saya telah meninjau dan memberikan feedback konstruktif untuk ribuan CV dari berbagai profesi dan latar belakang, mulai dari fresh graduate hingga eksekutif senior. 3) Saya tidak hanya melakukan pengecekan format atau penulisan, tetapi juga memberikan saran spesifik yang sesuai dengan latar belakang dan tujuan karier Anda. ðŸŒŧPercayakan CV Anda pada saya, dan saya akan membantu Anda untuk melangkah lebih dekat ke karier impian Anda!âœĻ Langkah Pekerjaan 1. Diskusi melalui chat mengenai kebutuhan 2. Pengiriman data diri lengkap untuk CV ATS atau Pengiriman CV Kreatif (Format Word) 3. Pengerjaan dilakukan 4. Penggunaan jatah revisi, jika dibutuhkan 5. Pengiriman final PDF CV

Paket: 2 paket

Paket 1: Siap Kerja!

Rp30,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Pembuatan CV ATS - Review Profile LinkedIn - Revisi 2x Bonus: Cover Letter (PDF) / Body Email Melamar Kerja (Word)


Paket 2: Siap Bersaing!

Rp30,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Review CV Kreatif - Review Profile LinkedIn - Revisi 1x Bonus: Cover Letter (PDF) / Body Email Melamar Kerja (Word)


Freelancer
Nabila Putri Awalianti
Nabila Putri Awalianti

I have 3 years of job experience in HR fields. I can operate Microsoft Office and Canva well. I am able to complete tasks in English, either vocally or in writing. With my strong organizational skills, attention to detail, and experience in data management and customer support. I am also enjoy do some content editing with Canva. I am confident to contribute and support your company’s goals.

I have 3 years of job experience in HR fields. I can operate Microsoft Office and Canva well. I am able to complete tasks in English, either vocally or in writing. With my strong organizational skills, attention to detail, and experience in data management and customer support. I am also enjoy do some content editing with Canva. I am confident to contribute and support your company’s goals.

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
1 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.