DESAIN SERAGAM KOMUNITAS, KANTOR, PERUSAHAAN PROFESSIONAL

Terjual 17 kali
4,8

Saya adalah desainer dan ilustrator yang sudah banyak di percaya banyak brand dan sering mengerjakan desain dan ilustrasi untuk bisnis clothing, seragam perusahaan, merchandise, maupun custom personal maupun perusahaan. Calon customer akan mendepatkan servis yang profesional dari saya, anda akan mendapatkan file PNG/ JPG/EPS dengan high quality file, untuk desain seragam komunitas kami juga bisa membantu untuk mencarikan mitra clothing kami untuk membuatkan seragam, jadi tinggal terima jadi. Kalau ragu dengan hasil dari pekerjaanku calon costumer bisa meminta portofolio dahulu sebelum melakukan kesepakatan. Langkah Pekerjaan 1. Brifing permintaan client 2. Pengerjaan sesuai paket yang dipilih 3. Transfer sesuai harga yang sudah deal 4. Proses pengerjaaan 5. Revisi jika ada 6. File dikirimkan ke costumer sesuai permintaan

Langkah PekerjaanUntuk DESAIN SERAGAM KOMUNITAS, KANTOR, PERUSAHAAN PROFESSIONAL

  • 1. Brifing permintaan client
  • 2. Pengerjaan sesuai paket yang dipilih

Harga paket untuk DESAIN SERAGAM KOMUNITAS, KANTOR, PERUSAHAAN PROFESSIONAL

Paket Desain

Rp159,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Desain Ilustrasi 2. Mokup desain yang sudah ditempel di baju/kaos 3. Free file sketsa 4. Free file JPG/PNG/PDF 5. Free konsultasi Desain 6. Maksimal 3x revisi/desain


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.