Desain Feed Instagram

0,0

Desain feed pada instagram anda adalah kunci keberhasilan proses branding, baik itu akun personal maupun akun bisnis. Dari desain feed, audiens bisa mengetahui vibes dan kesan visual yang anda inginkan. Feed Instagram menjadi media utama ketika anda ingin mengembangkan sebuah akun. Dari situ, anda bisa mencapai audiens yang diinginkan, menyampaikan branding, dan membangun interaksi atau engagement dengan audiens. Semakin baik desain feed, maka semakin besar peluang untuk mendapatkan follower, dikenalnya brand secara luas, dan terjadinya konversi penjualan produk. Anda bisa mempercayakan kebutuhan Visual Branding tersebut kepada kami 1. Layanan dan komunikasi yang ramah 2. Profesional dan mengutamakan kepuasan klien 3. Berpengalaman di bidang Digital Marketing Designer - Feed instagram - Instagram story - Instagram Reels - Social media konten - Social media promo - Banner spanduk - Flyer - X Banner - Billboard - Brosur Untuk keterangan lebih lanjut silahkan konsultasikan kepada kami dan jelaskan secara lengkap kebutuhan dan brief serta materi desain yang diperlukan (gambar, foto, desain, logo, caption, dsb) Silahkan Chat/Hubungi kami untuk informasi dan harga dan pelayanan kami.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Feed Instagram

  • 1. Konsultasikan desain yang anda inginkan dan menyampaikan brief konsep secara keseluruhan
  • 2. Proses pengerjaan desain sesuai job order

Harga paket untuk Desain Feed Instagram

STANDART UMKM Feed Instagram

Rp 120 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Mulai dari 3 Feed design file JPEG/PNG mulai dari 35k dan 9 Feed Instagram 95k, lebih dari 9 Feed instagram harga bisa nego Revisi sebanyak 3x Free instastory desain untuk pemesanan 9 Feed Instagram


PREMIUM Design Feed Instagram selama 1 Bulan

Rp 300 rb
Waktu pengerjaan 30 hari

6 Desain feed instagram per-minggu 3 Desain Instastory per-minggu Total 24 desain feed & 12 desain instastory Untuk pembuatan caption ada biaya tambahan dan bisa di nego File dalam bentuk JPG/PNG dan revisi 3x setiap minggunya


BASIC DESAIN BANNER/LOGO

Rp 120 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1 Konsep desain dengan unlimited Revisi dan hasil akhir dalam bentuk JPG/PNG/PDF (High Resolution)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.