Pengetikan dokumen

0,0

Fresh graduate S1 Administrasi Publik yang memiliki pengalaman magang di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bekasi selama 4 bulan. Terbiasa melakukan pencatatan/penginputan, pemeriksaan, dan pengarsipan dokumen yang merupakan kemampuan dasar seorang Admin.

Langkah PekerjaanUntuk Pengetikan dokumen

  • 1. Disukusi akan apa pekerjaan yang diterima
  • 2. Disukusi akan waktu penyelesaian pekerjaan

Harga paket untuk Pengetikan dokumen

Paket Ekonomis

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

File dokumen dalam bentuk doc, pdf, atau sesuai permintaan pelanggan. Serta dilakukannya 2 kali revisi.


Paket Premium

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

File dokumen dalam bentuk doc, pdf, atau sesuai permintaan pelanggan. Serta dilakukannya 2 kali revisi.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.