Memberi Review BINTANG 5 Google Maps & Toko Online Shop

0,0

naikkan nilai serta penjualanmu dengan bantuan jasa review menarik di google maps & olshop kamu sekarang!! KELEBIHAN jasa Review di kami - Menggunakan AKUN AKTIF dan REAL - PENGERJAAN TEPAT DAN CEPAT - mendapatkan bukti review melalui email ataupun whatsapp - Untuk semua jenis usaha - Dapat melakukan request penambahan gambar maupun video tanpa adanya biaya tambahan. Langkah Pekerjaan Untuk Review 1. Client mendiskusikan yang ingin di review dengan kami 2. Client mengirimkan link yang ingin di review, deskripsi review/ulasan bisa bikin sendiri atau dibuatkan 3. Melakukan pengecekan biaya + ongkir 4. Lakukan pembayaran dan transfer sejumlah yang dibutuhkan untuk check out produk 5. Uang masuk maka transaksi dilakukan, Customer bisa mengirimkan paket kosong ke alamat saya 6. Paket sampai, saya akan lakukan penyelesaian transaksi dan membuat ulasan sesuai request client 7. Setelah selesai saya akan screenshoot hasil review/ulasan dan mengirimkan bukti foto pada client. NOTE : WAKTU PENGERJAAN REVIEW TOKO ONLINE SHOP SETELAH PAKET DITERIMA.

Langkah PekerjaanUntuk Memberi Review BINTANG 5 Google Maps & Toko Online Shop

  • 1. Client mendiskusikan yang ingin di review dengan kami
  • 2. Client mengirimkan link yang ingin di review, deskripsi review/ulasan bisa bikin sendiri atau dibuatkan

Harga paket untuk Memberi Review BINTANG 5 Google Maps & Toko Online Shop

Paket Dasar

Rp25,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

* 3 Review menarik (3 link berbeda) dengan AKUN REAL dan AKTIF * Review/Ulasan bisa sesuai keinginan (request) client * GRATIS upload foto dan video * tambahan foto/video dari client jika ada


Paket Utama

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

* 10 Review menarik (10 link berbeda) dengan AKUN REAL dan AKTIF * Review/Ulasan bisa sesuai keinginan (request) client * GRATIS upload foto dan video * tambahan foto/video dari client jika ada


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.