Jasa Voice Over (VO) Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

Terjual 5 kali
4,8
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

1. VO untuk narasi video dan teks untuk kebutuhan internal perusahaan seperti video untuk e-learning/pendidikan, company profile, induksi video K3, dsb, komersial (hanya) untuk UMKM, dan video pendidikan/awarenes untuk publik . 2. VO dalam Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris menggunakan universal accent atau kombinasi. Berbentuk narasi untuk video atau teks, atau bentuk percakapan. 3. Karakter suara: wanita muda, kalem, kasual/santai, natural. Bisa formal juga, atau karakter perempuan lainnya jika dibutuhkan. 4. Cek sampel suara saya di https://tinyurl.com/3d3hbyrm. Namun jangan ragu kirimkan sampel script pendek kamu di chat room saya, siapa tahu saya bisa provide 😊. 5. Format file VO yang akan dikirimkan : .mp3, bitrate 128k, diusahakan minimal noise. 6. Home recording (menggunakan dynamic microphone dan audio interface). 7. Siap revisi sampai cocok (tapi bukan revisi script yaaa 😊)

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Voice Over (VO) Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

  • 1. Klien menghubungi dan memberikan sampel script pendek untuk saya coba buat sampel VO. Jika klien berminat, klien mengirimkan full script dan diskusi waktu pengerjaan. Kemudian lanjut penawaran dan persetujuan harga.
  • 2. Setelah proses administratif selesai, script klien langsung saya pelajari dan kerjakan. Klien akan saya hubungi (via Fastwork chatroom) jika ada hal-hal terkait script yang kurang jelas, misalnya: istilah teknikal.

Harga paket untuk Jasa Voice Over (VO) Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

Paket Voice Over I (mulai dari Rp. 60.000)

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

1. Untuk script dalam Bahasa Indonesia. 2. Untuk kebutuhan internal (non-komersial kecuali UMKM). 3. Durasi pengerjaan hingga file dikirim maksimal 5 (lima) hari (bisa lebih cepat, tergantung panjang script kamu). 4. Harga dihitung per halaman script kamu (ukuran kertas A4). 5. Siap revisi jika VO yang saya kirimkan belum cocok. 6. Kamu bisa revisi script dua kali, gratis. Lebih dari itu dikenakan charge 50% ya. 7. File VO dikirimkan dalam bentuk .mp3.


Paket Voice Over II (mulai dari Rp. 65.000)

Rp 65 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

1. Utk script dalam Bhs Indonesia dgn sisipan istilah Bhs Inggris. 2. Utk kebutuhan internal (non-komersial kecuali UMKM). 3. Durasi pengerjaan hingga file dikirim maks. 4 (empat) hari (bisa lebih cepat tergantung panjang script kamu). 4. Harga adalah per halaman script kamu (uk. kertas A4). 5. Tambahan Rp. 5.000/lembar jika script 50% dlm Bhs Inggris. 6. Siap revisi jika VO belum cocok. 7. Bisa revisi script 2X, gratis. Lebih dari itu ada charge 50% ya. 8. File VO dikirimkan dalam bentuk .mp3.


Paket Voice Over III (Rp. 200.000)

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. Durasi pengerjaan hingga file dikirim maksimal dalam 48 jam. 2. Untuk kebutuhan internal (non-komersial). 3. Harga dihitung per halaman script kamu (ukuran kertas A4). Maksimal dua halaman. 4. Script dalam Bahasa Indonesia. Tambahan Rp. 5.000 per lembar jika script 50% dalam Bahasa Inggris. 5. Siap revisi jika VO yang saya kirimkan belum cocok. 6. Kamu bisa revisi script dua kali, gratis. Lebih dari itu dikenakan charge 50% ya. 7. File VO dikirimkan dalam bentuk.mp3


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.