Jasa Voice Over (VO) Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

0

1. Untuk kebutuhan internal perusahaan, public service announcement, pendidikan, dan komersial untuk UMKM. 2. VO dalam Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris (menggunakan universal accent) atau kombinasi untuk kebutuhan narasi video atau narasi teks, atau percakapan. 3. Narasi video dan teks untuk kebutuhan internal perusahaan seperti video untuk learning/pendidikan, company profile, induksi video HSE (Health, Safety and Environment) dsb. 4. Narasi video dan teks untuk kebutuhan public service announcement. Contoh: video mengenai awareness dan pendidikan tentang bencana alam. 5. Narasi video dan teks untuk kebutuhan komersial UMKM. Contoh: video promosi produk/toko di media sosial. 6. Karakter suara: wanita, muda, kalem, kasual/santai, natural. 7. Format file : .mp3, bitrate 128k, sudah di-master dengan minimal noise. Secara default, file voice over akan direkam dan dikirim sesuai dengan format skrip. Contoh: 5 paragraf skrip = akan direkam dan dikirim lima file .mp3 VO untuk masing-masing paragraf. 8. Home recording (menggunakan dynamic microphone dan audio interface). 9. Sample Suara: https://www.dropbox.com/scl/fo/fcjhrqa2chsod862jaho8/h?dl=0&rlkey=20eihrrpqmx7rycbb7fveigwg

Langkah Pekerjaan

Untuk Jasa Voice Over (VO) Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

  • 1. Menerima pesan dari klien yang berminat dan berdiskusi mengenai pekerjaan voice over yang ditawarkan, melalui platform chatroom yang sudah disediakan oleh Fastwork.
  • 2. Yang akan didiskusikan berupa: - Skrip, seperti bahasa yang digunakan (Bahasa Indonesia vs English) dan terdiri dari berapa halaman (dihitung per halaman kertas A4). - Waktu/durasi penyelesaian pekerjaan. - Persetujuan harga.
Paket
Paket Voice Over I (mulai dari Rp. 50.000)50 Rb
Waktu pengerjaan 5 hari

1. Skrip dalam Bahasa Indonesia. 2. Durasi pengerjaan hingga file dikirim maksimal 5 (lima) hari (bisa lebih cepat, tergantung panjang skrip). 3. Harga dihitung per halaman (kertas A4). 4. Bisa sambil diskusi revisi suara jika VO yang dikirimkan belum cocok. 5. Revisi terkait skrip boleh gratis dua kali, selebihnya dikenakan charge 50%. 6. File VO dikirimkan dalam bentuk .mp3.


Chat and Nego
Paket Voice Over II (mulai dari Rp. 70.000)70 Rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Skrip dalam Bahasa Indonesia (boleh ada sisipan istilah dalam Bahasa Inggris). 2. Durasi pengerjaan hingga file dikirim maksimal 3 (tiga) hari (bisa lebih cepat, tergantung panjang skrip). 3. Harga dihitung per halaman (kertas A4). 4. Tambahan Rp. 5.000 / lembar jika skrip seluruhnya dalam Bahasa Inggris. 5. Bisa sambil diskusi revisi suara jika VO yang dikirimkan belum cocok. 6. Revisi terkait skrip boleh gratis dua kali, selebihnya dikenakan charge 50%. 7. File VO dalam bentuk .mp3.


Chat and Nego
aket Voice Over III (Rp. 200.000)200 Rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Durasi pengerjaan hingga file dikirim maksimal 24 jam. 2. Harga dihitung per halaman (kertas A4). Maksimal dua halaman. 3. Skrip dalam Bahasa Indonesia. Tambahan Rp. 5.000 per lembar jika skrip seluruhnya dalam Bahasa Inggris. 4. Bisa sambil diskusi revisi suara jika VO yang dikirimkan belum cocok. 4. Revisi terkait skrip boleh gratis satu kali saja, selebihnya dikenakan charge 50%. 5. File VO dikirimkan dalam bentuk .mp3


Chat and Nego
Freelancer
Nadia
Nadia

Halo, saya Nadia, berpengalaman bekerja di perusahaan asing selama hampir 13 tahun dan sudah terlatih serta terbiasa melakukan data entry serta menyiapkan dokumen dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. Saya sangat senang jika dapat membantu anda.

Halo, saya Nadia, berpengalaman bekerja di perusahaan asing selama hampir 13 tahun dan sudah terlatih serta terbiasa melakukan data entry serta menyiapkan dokumen dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. Saya sangat senang jika dapat membantu anda.

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
-
Ulasan dari karyawan
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.