Jasa Pembuatan Desain Presentasi Modern dan Profesional untuk Tugas, Sidang, dan Perusahaan

Terjual 1 kali
5,0

Thank you for visiting my page! Aku akan bantu kamu untuk bikin presentasi yang modern dan profesional sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kamu. Aku bisa kasih kamu output yang menguntungkan, seperti: ✅ Desain yang modern dan komunikatif (kamu bisa kasih referensi juga, sesuai dengan taste kamu) ✅ File presentasi dalam bentuk PPT/PPTx dan PDF ✅ Revisi tanpa batasss! ✅ Proses pengerjaan 1x24 jam Kamu tinggal kirim referensi desain presentasi yang kamu mau (kalau ada), terus kamu kirim materi presentasinya, kita akan diskusi sebentar dan dalam waktu 24 jam aku akan kirim final desainnya ke kamu! (semoga ngga banyak revisi ya 😆) Aku sangat terbuka untuk diskusi kalau ada pertanyaan yang ingin disampaikan. Looking forward to work with you!

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembuatan Desain Presentasi Modern dan Profesional untuk Tugas, Sidang, dan Perusahaan

  • 1. Diskusi terkait konsep desain, jumlah slide, dan materi yang akan dipresentasikan
  • 2. Kirimkan materi presentasi yang akan dibuat desainnya

Harga paket untuk Jasa Pembuatan Desain Presentasi Modern dan Profesional untuk Tugas, Sidang, dan Perusahaan

Basic Presentation

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Presentasi 5 slides (sudah termasuk slide opening dan closing) 2. Format PPTx dan PDF 3. Revisi tanpa batas 4. Hasil desain presentasi sesuai keinginan dan selera kamu!


Advanced Presentation (Recommended)

Rp225,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. Presentasi sampai dengan 15 slides (sudah termasuk slide opening dan closing) 2. Format PPTx dan PDF 3. Revisi tanpa batas 4. Hasil desain presentasi sesuai keinginan dan selera kamu!


Pro Presentation

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Presentasi sampai dengan 25 slides (sudah termasuk slide opening dan closing) 2. Format PPTx dan PDF 3. Revisi tanpa batas 4. Hasil desain presentasi sesuai keinginan dan selera kamu!


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.