SOCIAL MEDIA SPECIALIST

0,0

Hi, saya Nadia! Saya memiliki pengalaman dalam dunia digital marketing dan pengelolaan social media. Saya pernah bekerja di digital marketing agency dan pernah memiliki tanggung jawab dalam mengelola berbagai macam brand. Saya terbiasa untuk fast respon dalam mengelola account social media, memiliki pengalaman untuk menjalin relasi dengan KOL, membuat content plan, membuat konten social media, posting, campaign, dan mengelola akun dalam bahasa inggris maupun bahasa indonesia. So, don't hesitate to contact me! Let's work together! Langkah Pekerjaan 1. Planning 2. Execution 3. Evaluation

Paket: 1 paket

Social Media Specialist

Rp4,0 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Pelanggan akan mendapatkan seorang social media specialist yang memiliki responsible untuk: 1. Meresponse dan Menjawab Komentar di Postingan Instagram. 2. Menjawab DM Instagram. 3. Content Planning. 3. Memposting konten secara konsisten. 4. Mengelola Iklan Instagram.


Freelancer
Nadia
Nadia

My passion is always about communication and establish relationship with people. I have knowledge of marketing, branding, partnership and social media. My current position is Business Development. Over 3 years of experience. Skilled at building trusted, loyal relationships, research to relevant industry and market developments. I am sure and capable to help your company to the next level.

My passion is always about communication and establish relationship with people. I have knowledge of marketing, branding, partnership and social media. My current position is Business Development. Over 3 years of experience. Skilled at building trusted, loyal relationships, research to relevant industry and market developments. I am sure and capable to help your company to the next level.

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
1 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.