Jasa Pengetikan dan Editing Dokumen
Saya menawarkan jasa pengetikan dan editing dokumen antara lain: 1. mengetik ulang, merapikan naskah, daftar isi, daftar tabel, daftar gambar, pemberian halaman dokumen dari file pdf, screenshot, foto, tulisan tangan, dll 2. Mengecek seluruh tulisan untuk memastikan tidak ada kesalahan tulis (typo) 3. Memperbaiki penulisan sitasi seperti daftar pustaka, footnote, dll 4. Memperbaiki simbol, tanda baca dan ejaan sesuai dengan EYD pada KKBI Catatan: Saya bekerja sesuai dengan permintaan dari klien. Sebelum pengerjaan dimulai, akan dilakukan diskusi untuk penjelasan terkait detail pekerjaan yang klien inginkan. Apabila terdapat kesalahan dalam pekerjaan yang dikirimkan, akan dilakukan revisi hingga pekerjaan tersebut sesuai dengan yang klien inginkan. Jumlah revisi tergantung dari banyak atau sedikitnya perbaikan.
Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pengetikan dan Editing Dokumen
- 1. Klien menyerahkan file pekerjaan dan menjelaskan detail permintaan
- 2. Menentukan harga dan deadline pekerjaan
Harga paket untuk Jasa Pengetikan dan Editing Dokumen
Editing Naskah Umum dengan Waktu Pengerjaan Normal
Rp40,0 rba. Editing meliputi merapikan format file, cek typo, spasi, tata letak, font, layout, margin, numbering, paragraf, tab, penomoran halaman, daftar isi, daftar gambar, daftar lampiran dll sesuai dengan pedoman kepenulisan dari klien b. Harga Rp 40.000 untuk 10 halaman. c. Biaya pembuatan daftar isi, daftar gambar, daftar tabel, daftar lampiran ada biaya tersendiri tergantung banyaknya halaman, gambar dan tabel d. Hasil akhir berupa word atau pdf.
Pembuatan Surat formal kepada instansi dll
Rp45,0 rba. Pembuatan surat meliputi surat undangan, surat peminjaman, surat penyewaan, surat lamaran dll b. Harga Rp15.000 untuk setiap lembar surat c. Pembuatan lampiran surat ada biaya tersendiri tergantung banyaknya halaman d. Hasil akhir berupa word atau pdf. e. Minimal order Rp45.000
Pengetikan Umum dari pdf, gambar, rekaman suara, video atau tulisan tangan ke format word
Rp50,0 rba. Paket pengetikan umum: pengetikan umum dari format pdf, gambar, tulisan tangan, rekaman suara dan video menjadi dalam bentuk format word. Bisa bersumber dari jurnal, artikel, makalah, proposal, buku, majalah, dll b. Biaya per halaman Rp 5.000 dengan bentuk akhir pekerjaan .docx c. Harga minimal order Rp 50.000
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.