Teman curhat

Terjual 1 kali
0,0

Halo, nama saya Nael, dan saya sangat senang bisa berkenalan dengan Anda. Saya ingin memperkenalkan diri sebagai seorang yang peduli dan siap mendengarkan. Dalam perjalanan hidup saya, saya telah belajar betapa pentingnya memiliki seseorang yang dapat diandalkan untuk berbicara tentang perasaan, tantangan, dan kebingungan yang kita alami. Saya mengerti bahwa hidup seringkali tidak mudah. Terkadang, kita merasa terjebak dalam situasi yang sulit atau kita hanya butuh seseorang untuk mendengarkan tanpa menghakimi. "Jasa Curhat Saya" adalah tempat di mana Anda bisa merasa nyaman untuk berbicara tentang apa pun yang Anda inginkan. Bersama, kita bisa menjalani perjalanan ini dan mencari cara untuk meraih kesejahteraan emosional yang lebih baik. Saya yakin setiap orang memiliki kekuatan untuk mengatasi permasalahan mereka. Saya akan ada di sini untuk mendukung Anda, memberikan pandangan yang objektif, dan membantu Anda menemukan solusi yang Anda cari.

Langkah PekerjaanUntuk Teman curhat

  • 1. Silahkan chat untuk diskusi mengenai penawaran paket
  • 2. Client memilih paket yg dikehendaki

Harga paket untuk Teman curhat

Paket Bronze

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Durasi 60 menit - Bebas bercerita melalui vn/vc/chat - Dapat memilih ingin di dengar saja/ diberikan saran, tanggapan, motivasi - privasi 100% aman


Paket Silver

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Durasi 120 menit - Bebas bercerita melalui vn/vc/chat - Dapat memilih ingin di dengar saja/ diberikan saran, tanggapan, motivasi - Privasi 100% aman -


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.