Data Entry Specialist
Halo, saya Naili. Saya mahasiswa Ilmu Komunikasi semester 6, di salah Universitas di Indonesia. Saya mempunyai pengalaman bekerja sebagai staf administrasi di salah satu perusahaan properti yang mengolah dan merekap seluruh data yang diperlukan. Hal tersebut menjadikan saya cukup rapih dan teliti. Saya juga mempunyai pengalaman sebagai sosial media spesialis dan pernah tergabung dengan komunitas Karsa Cita dalam divisi visual design. Saya juga hobi mengulik tools kerja seperti Microsoft word, excel, power point, canva, dan beberapa tools kerja lainnya.
Langkah PekerjaanUntuk Data Entry Specialist
- 1. Hubungi freelancer
- 2. Diskusi mengenai detail pesanan
Harga paket untuk Data Entry Specialist
Basic
Rp50,0 rbLangkah Pekerjaan: 1) Hubungi freelancer 2) Diskusi mengenai detail pekerjaan 3) Melakukan transaksi pembayaran 4) Pengiriman dokumen dari sumber ke freelancer dengan jelas 5) Proses pengerjaan 6) Review hasil dan revisi jika diperlukan Notes: Harga yang tertera akan menyesuaikan dengan banyaknya data yang diiput dan waktu pengerjaan.
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.