Jasa Ketik Manual dan Sunting Dokumen (Cepat, Murah, Terpercaya)

0,0

Menerima jasa pengetikan dan sunting dokumen diantaranya: 1. Ketik ulang dari PDF, screenshot, foto, tulisan tangan, dll. 2. Sunting/merapikan naskah, daftar isi, daftar tabel, daftar gambar & halaman dokumen dari skripsi, laporan, tugas dll. 3. Mengecek seluruh tulisan untuk memastikan kesesuaian dengan EYD pada KKBI dan tidak ada kesalahan tulis (typo). 4. Transkip audio atau wawancara. Hasil akhir berupa file Ms. Word, Ms. Office, Ms. Power Point, sesuai request dari klien. Lama pengerjaan tergantung jumlah dokumen dan tingkat kesulitan. Note: Saya bekerja sesuai request dari customer. Diskusi awal sebelum pengerjaan dimulai akan dilakukan untuk meminta penjelasan secara detail tentang pekerjaan yang akan dikerjakan serta customer wajib menjelaskan secara detail & rinci hasil akhir pekerjaan yang diinginkan supaya saya bisa mengerjakan dengan baik & benar sesuai keinginan customer.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Ketik Manual dan Sunting Dokumen (Cepat, Murah, Terpercaya)

  • 1. Klien mengirimkan bahan pekerjaan dan menjelaskan detail keinginan
  • 2. Diskusi harga dan penentuan deadline

Harga paket untuk Jasa Ketik Manual dan Sunting Dokumen (Cepat, Murah, Terpercaya)

Pengetikan Umum dari PDF, Foto, Screenshot dll

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Harga Rp 10.000 per 3 halaman. Hasil akhir berupa word, excel, atau pdf.


Editing/Sunting Naskah Umum

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

a. Editing meliputi merapikan penulisan, parafrase, cek typo, penomoran halaman, daftar isi, daftar gambar, daftar lampiran dll. b. Harga Rp 10.000 untuk 2 halaman. c. Hasil akhir berupa word, excel, atau pdf.


Transkripsi Audio Wawancara, Durasi Per 1 jam

Rp90,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

-Hasil akhir berupa pdf/word sesuai dengan permintaan pelanggan. -Revisi sebanyak maksimal 1x apabila ada bagian yang perlu diperbaiki. -Saya mematok harga 90 Ribu untuk audio dengan panjang 1 jam, dan menyesuaikan sesuai dengan kelipatannya -Audio berdurasi satu jam akan diselesaikan dalam 1 hari (24 jam) dihitung dari tugas saat diserahkan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.