Jasa Ketik dan Edit Dokumen

0,0

Hi! Saya menawarkan jasa pengetikan dan penyuntingan dokumen terbaik. 1. Menyalin ulang dan menyunting dokumen dari berbagai sumber, termasuk file PDF, screenshot, foto, tulisan tangan, audio/video, dan sumber lainnya. 2. Merapikan dan memformat dokumen seperti laporan, tugas sekolah, tugas kuliah dan lainnya agar tampak lebih terstruktur, sesuai dengan standar akademik atau peraturan yang berlaku. 3. Memeriksa setiap kata dan frasa dengan teliti untuk memastikan tidak ada kesalahan penulisan seperti typo yang dapat mempengaruhi kualitas dokumen 4. Memperbaiki sitasi yang termasuk dalam dokumen agar sesuai dengan standar penulisan yang berlaku. Hasil akhirnya dapat disampaikan dalam berbagai bentuk format, seperti Ms. Word, Ms. Excel, PDF, atau sesuai denganpermintaan. Waktu pengerjaan akan disesuaikan dengan jumlah dokumen yang dikerjakan dan tingkat kompleksitasnya.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Ketik dan Edit Dokumen

  • 1. Klien memberikan dokumen pekerjaan dan memberikan penjelasan rinci sesuai dengan kebutuhan/permintaan.
  • 2. Diskusi mengenai harga dan penentuan deadline pekerjaan.

Harga paket untuk Jasa Ketik dan Edit Dokumen

Pengetikan/Penyuntingan Dokumen

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Pengetikan/penyuntingan dari berbagai dokumen (PDF, foto, tulis tangan, dll) - Harga 10.000 untuk 2 halaman. - Hasil akhir dalam bentuk Word, Excel, atau PDF.


Transkrip Audio/Video

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Menyalin transkripsi audio/video berbahasa Indonesia dengan durasi tidak lebih dari 12 menit. - Hasil akhir dalam format file Word atau PDF.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.