shop drawing autocad 2D


Selamat datang di portfolio saya 2D Autocad. Lingkup yang saya kerjakan dalam portfolio ini yaitu 1. Plan Drawing 2. Shop Drawing / Gambar Kerja 3. As built Drawing Kenapa anda harus memilih saya, karena : 1. Harga yang terjangkau dan masih bisa dinegosasi / ditawar 2. Pengalaman 10 tahun lebih di dunia 2D Autocad drafting 3. Kerja cepat selesai 4. Flexible jika ada revisi Untuk harga yang saya tawarkan mulai dari 80-100 ribu (per Lembar) Saya akan sangat senang untuk membantu menghitungkan estimasi harga anda, maka dari itu silahkan untuk mengklik tombol "Chat dan Nego" dan saya akan menjelaskan dengan sangat detaill mulai dari : 1. Estimasi harga 2. Portfolio 3. Schedule 4. dll Saya Nandan, terimakasih sudah mampir ke portfolio "AUTOCAD 2D - SHOP DRAWING" semoga anda dan keluarga sehat selalu. Langkah Pekerjaan Untuk AUTOCAD 2D 1. Membicarakan Lingkup Pekerjaan 2. Saya akan mengajukan harga, setelah diskusi

Langkah PekerjaanUntuk shop drawing autocad 2D

  • 1. Membuat plan drawing
  • 2. Membuat shop drawing

Harga paket untuk shop drawing autocad 2D

80.000 perlembar

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

shop drawing


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.